10 Anime Slice of Life yang Menggetarkan Hati : Sudah Nonton Semuanya?

 10 Anime Slice of Life yang Menggetarkan Hati : Sudah Nonton Semuanya?

Koe No Katachi, salah satu anime genre Slice of Life--

Barakamon

Kisah tentang seorang kaligrafer muda yang eksentrik, Seishuu Handa, yang diasingkan ke sebuah pulau terpencil sebagai hukuman atas kemarahan yang tak terkontrol.

Di pulau itu, ia bertemu dengan penduduk yang ramah dan mengubah hidupnya. Barakamon akan membuat Anda tersenyum dengan cerita yang ringan dan menghibur.

Natsume's Book of Friends (Natsume Yuujinchou)

Anime ini menawarkan dunia supernatural yang menyentuh hati. Ceritanya mengisahkan tentang Takashi Natsume, seorang remaja yang mewarisi buku catatan teman-teman yokai dari neneknya.

Dalam perjalanannya untuk mengembalikan nama-nama yokai yang tercantum dalam buku itu, Natsume menemukan arti dari ikatan manusia dan yokai.

Toradora!

Anime komedi romantis yang penuh dengan kejutan dan emosi. Toradora! mengisahkan tentang dua remaja, Ryuuji Takasu dan Taiga Aisaka, yang berusaha membantu satu sama lain dalam urusan percintaan mereka.

Ikuti perjalanan mereka yang kocak dan mengharukan saat mereka menemukan arti dari cinta sejati.

Anohana : The Flower We Saw That Day 

Dengan cerita yang menggetarkan hati tentang persahabatan, Anohana mengisahkan tentang kelompok teman masa kecil yang terpisah akibat kematian seorang anggota.

Namun, ketika roh teman mereka muncul kembali, mereka harus bersatu kembali untuk menyelesaikan urusan yang belum terselesaikan.

March Comes in Like a Lion (3-gatsu no Lion)

Maret datang seperti singa, membawa cerita kehidupan yang memilukan dan mengharukan.

Anime ini mengisahkan tentang Rei Kiriyama, seorang pemain shogi yang terluka secara emosional dan bertemu dengan keluarga Akari, Hinata, dan Momo Kawamoto.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: