Gila! Instagram Dapat Untung 10 T Dari Jualan Verified

Gila! Instagram Dapat Untung 10 T Dari Jualan Verified

Instagram-Tangkapan Layar-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Instagram, yang merupakan bagian dari Meta Platforms, telah menjadi salah satu platform media sosial yang sangat populer di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Instagram menemukan cara baru untuk meningkatkan pendapatan mereka, yaitu dengan menjual fitur centang biru atau verified badge.

Centang biru pada Instagram, seperti di banyak platform media sosial lainnya, menunjukkan bahwa akun tersebut telah diverifikasi oleh Instagram.

BACA JUGA:Cuma Tiga Hari! Katalog Promo JSM Alfamart Periode 4-6 Agustus 2023, Double Murahnya Pakai Ovo dan Kartu Kredit BNI

Biasanya, ini menandakan bahwa akun tersebut merupakan akun resmi dari individu, organisasi, atau perusahaan yang akun tersebut klaim miliki.

Sebelumnya, fitur ini hanya diberikan kepada akun-akun terkenal atau yang memiliki potensi tinggi untuk menjadi sasaran pemalsuan.

Namun, Instagram kini memberi kesempatan bagi pengguna biasa di Indonesia untuk mendapatkan centang biru melalui program Meta Verified.

Untuk memperoleh centang biru, pengguna Instagram harus membayar biaya berlangganan sebesar Rp100 ribu per bulan jika berlangganan melalui situs web Instagram.

Biaya berlangganan akan sedikit lebih tinggi, yaitu Rp130 ribu per bulan, jika berlangganan melalui aplikasi Instagram di perangkat iOS atau Android.

Strategi ini ternyata sangat sukses bagi Instagram. Dalam waktu satu hari, mereka berhasil menjual fitur centang biru kepada 44 juta pengguna, menghasilkan pendapatan sebesar Rp10 triliun.

Angka ini menunjukkan betapa besar minat para pengguna Instagram untuk mendapatkan status verifikasi di platform ini.

Namun, tidak semua pengguna Instagram dapat berlangganan fitur centang biru. Fitur ini hanya tersedia untuk pengguna yang berusia minimal 18 tahun dan bukan akun bisnis atau perusahaan.

BACA JUGA:Doa Pembuka Rezeki di Pagi Hari Agar Rezeki Belimpah dan Penuh Berkah Sesuai Ajaran Rasulullah SAW

Selain itu, ada beberapa persyaratan lain yang harus dipenuhi pengguna, seperti memiliki profil publik atau pribadi dengan nama lengkap yang sesuai dengan standar penamaan Instagram dan memiliki foto profil yang menampilkan wajah pengguna.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: