Bebas Ribet! Datang ke GIIAS 2023 Bisa Pakai Commuterline atau Shuttle Bus, Cek Jadwal dan Lokasinya di sini...

Bebas Ribet! Datang ke GIIAS 2023 Bisa Pakai Commuterline atau Shuttle Bus, Cek Jadwal dan Lokasinya di sini...

Mau Pakai KRL ke GIIAS 2023 juga Bisa, Begini Caranya-GIIAS -GIIAS

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID --- Akhirnya, yang ditunggu-tunggu datang juga. Ya, apa lagi kalau bukan event pameran otomotif: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. 

Acara pameran otomotif terbesar dan terlengkap yang sedianya digelar selama 10 hari, dari tanggal 10 sampai 20 Agustus 2023 ini, tentu menjadi kegiatan yang dinantikan para pencinta otomotif di Indonesia. 

Pameran otomotif berkelas internasional terbesar di Asia Tenggara ini akan menggunakan seluruh area Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City, Kab. Tangerang.


Buat Otomania yang bawa kendaraan, cek lokasi parkirnya di sini-GIIAS -GIIAS

Pastinya, pada penyelenggaraan ke-30 kalinya ini, GIIAS akan tampil luar biasa dengan menghadirkan jumlah merek terbanyak sepanjang penyelenggaraan GIIAS.

BACA JUGA:Ditolak Diberbagai Daerah, Rocky Gerung Dilaporkan Kepolisi Atas Kasus Ujaran Kebencian

BACA JUGA:WOW! Ada Raffi Ahmad di Game eFootball 2024 : Kok Bisa?

Total 49 merek berpartisipasi pada GIIAS 2023, termasuk diantaranya 29 merek kendaraan penumpang yakni: Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling.

Lalu ada juga 5 merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks. Serta 15 merek dari kendaraan roda dua; Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

Selain kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan kendaraan roda dua, 3 merek Karoseri juga hadir pada GIIAS 2023, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem. Serta lebih dari 100 merek peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023.

BACA JUGA:Bikin Kamu Ketagihan! 10 Alasan Mengapa Kamu Harus Mainkan Game Genshin Impact

BACA JUGA:Inilah Rahasia Cepat Mahir Bahasa Asing Pakai Duolingo : Bikin Jadi Sat-Set

GIIAS Siapkan Kantong Parkir dan Shuttle Bus

GIIAS 2023 akan tetap menyediakan fasilitas-fasilitas untuk para pengunjung agar memastikan kenyamanan mobilisasi para pencinta otomotif berkunjung ke GIIAS. Sri Vista Limbong Project Director Seven Event, selaku pelaksana GIIAS 2023 menyampaikan bahwa GIIAS akan menyediakan kantong parkir yang nyaman dan aman untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: giias