WOW! Ada Raffi Ahmad di Game eFootball 2024 : Kok Bisa?

WOW! Ada Raffi Ahmad di Game eFootball 2024 : Kok Bisa?

Tampilan Raffi Ahmad di eFootball 2024-Mod Bitbox Patch-Tiktok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, sebuah video di TikTok mengungkapkan bahwa wajah artis Raffi Ahmad, pesulap merah, dan Gus Samsudin muncul dalam mod Bitbox Patch eFootball 2024.

Tidak hanya sebagai ornamen belaka, wajah Raffi Ahmad bahkan diposisikan sebagai asisten pelatih dari klub sepak bola Persib Bandung.

Permainan sepak bola digital seperti PES atau eFootball memang dikenal memiliki komunitas modder yang kreatif.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Cepat Mahir Bahasa Asing Pakai Duolingo : Bikin Jadi Sat-Set

Modder, atau yang biasa disebut dengan pembuat modifikasi game, adalah sekelompok individu yang memodifikasi aspek tertentu dalam game untuk menciptakan pengalaman bermain yang unik dan berbeda.

Salah satu modder asal Indonesia bahkan pernah menciptakan mod stadion Gelora Bung Karno, meskipun stadion tersebut sebenarnya belum tersedia di dalam game aslinya.

Mod Bitbox Patch eFootball 2024 yang baru-baru ini menjadi sorotan adalah contoh terbaru dari inovasi yang dibawa oleh komunitas modder.

Dalam mod ini, para pemain dapat menemukan sejumlah pembaruan dan konten baru yang sebelumnya tidak tersedia di PES atau eFootball, termasuk transfer pemain terbaru.

Tidak hanya itu, mod ini juga memperkenalkan beberapa liga yang sebelumnya tidak tersedia di dalam game, termasuk Liga 1.

Dengan adanya liga ini, pemain dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih dekat dengan suasana sepak bola di Indonesia, dengan berbagai tim sepak bola terbesar di Indonesia menjadi bagian dari liga.

Tidak dapat dipungkiri, munculnya wajah-wajah terkenal seperti Raffi Ahmad dalam mod ini tentu menambah daya tarik tersendiri.

Apalagi bagi para penggemar sepak bola dan PES di Tanah Air, penambahan detail ini tentu membuat game menjadi lebih menarik dan memperkuat nuansa lokal dalam permainan.

Namun, penting untuk diingat bahwa mod ini tidak berasal dari pembuat game resmi, melainkan hasil karya komunitas modder.

Oleh karena itu, penggunaan mod sebaiknya dilakukan dengan bijak dan selalu berhati-hati terhadap potensi risiko yang mungkin muncul.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: