Diduga Main Belakang, Danan Sumardi dan Bella Bonita Membuat Heboh Pasca-Pernikahan Denny Caknan!

Diduga Main Belakang, Danan Sumardi dan Bella Bonita Membuat Heboh Pasca-Pernikahan Denny Caknan!

denny caknan dan Bella Bonita resmi menikah-@denny_caknan-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja menikah, tetapi kehidupan mereka kini terusik oleh munculnya sosok bernama Danan Sumardi, atau dikenal sebagai Pak Danan.

Danan merupakan seorang pejabat dan laki-laki beristri yang diduga memiliki hubungan spesial dengan Bella Bonita sebelum pernikahan mereka.

 

Isu mengenai hubungan terlarang Bella Bonita dengan Pak Danan pertama kali muncul dari komentar di unggahan Bella oleh akun bernama Sudarti Yuni, yang diduga sebagai istri Pak Danan.

Komentar tersebut mengungkit tentang perhiasan dan biaya operasi plastik yang diduga diberikan oleh Pak Danan kepada Bella Bonita saat kuliah.

BACA JUGA:KPK Tetapkan Kepala Basarnas Henri Alfiandi Jadi Tersangka atas Kasus Suap Total Rp. 88.3 Miliar!

 

Banyak orang penasaran dengan isu ini, dan sejumlah akun gosip pun berusaha mengupas sosok Pak Danan.

Salah satu foto disebut sebagai gambaran Pak Danan, yang juga dikaitkan dengan kasus penipuan pada tahun 2014, saat ia menjadi caleg dari Partai Nasdem.

BACA JUGA:Lalai dan Sebabkan Siswanya Meninggal, Kepala Sekolah di Sukabumi ini Ditetapkan Sebagai Tersangka

 

Bella Bonita memberikan klarifikasi sebelum foto-foto Danan beredar dan meminta netizen untuk tidak ikut-ikutan memfitnah tanpa mengetahui cerita masa lalunya.

Sementara itu, Denny Caknan tampak tidak terpengaruh dengan berita dan isu yang tidak mengenakkan tentang istrinya, dan mengaku tidak punya waktu untuk mengurusi hal-hal yang tidak penting.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: