Waduh! Bella Bonita Istri Denny Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Semua Aib Dikuliti Habis Netizen

Waduh! Bella Bonita Istri Denny Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Semua Aib Dikuliti Habis Netizen

Bella Bonita istri Denny Caknan diisukan jadi simpanan pejabat-@bellabonita_r.a-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belakangan ini, rumor mengenai istri Denny Caknan, Bella Bonita yang menjadi simpanan pejabat masih terus menjadi bahan pembicaraan oleh publik.

Wanita yang dipersunting oleh Denny Caknan sejak Jumat, 7 Juli 2023 itu tersebar foto kebersamaannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Danan.

Bahkan rumor tersebut kini viral dan momen kebersamaan Bella dengan seorang pejabat tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu pada Jumat, 28 Juli 2023.

BACA JUGA:Lalai dan Sebabkan Siswanya Meninggal, Kepala Sekolah di Sukabumi ini Ditetapkan Sebagai Tersangka

Terlihat Bella Bonita tengah berada dalam mobil bersama dengan Danan. Dalam momen tersebut, Bella Bonita menggunakan kaos merah muda off-shoulder sementara Danan menggunakan kaos putih tengah menyetir disebelahnya.

Bahkan, Bella Bonita diisukan sudah menjadi simpanan seorang pejabat sejak ia duduk dibangku kuliah. Seseorang wanita bernama Sudarti Yuni menuduh bahwa Bella kerap dibelikan perhiasan dan dibiayai perawatan hidung dan dagu hingga terlihat cantik seperti sekarang.

Banyak yang tak menyangka bahwa Bella Bonita merupakan wanita yang jauh dengan yang diketahui publik sebagai wanita yang anggun. Bahkan warganet geram dengan pernyataan Denny Caknan yang mengatakan bahwa Bella merupakan perempuan yang kalem.

Sontak unggahan tersebut menuai komentar dari warganet. Tak sedikit yang ikut menanggapi rumor Bella Bonita yang dikenal sebagai pribadi yang kalem.

BACA JUGA:Ngeri! Anak Indigo Terawang 8 Tempat Pesugihan di Kediri: Ada yang Ditumbalin Juga

"Sebenarnya asal mulanya sih gara-gara Denden bilang bininya kalem dan nggak bisa nyanyi. Jadinya neti yang kecewa geram nyari-nyari celah salahnya bininya..," kata netizen.

"Dari awal udh ga seneng liatnya, kaya kalem kalem tau kucing gtu wkwkwk," komentar warganet.

"Seandainya klo DC ga mengklaim si paleng kalem, mgkin ga seheboh ini netijen nguliknya," ucap netter.

Sebagai informasi, Bella Bonita diisukan sebagai perempuan simpanan pejabat yang diduga bernama Danan Sumardi. Danan sendiri pernah menjabat menjadi caleg DPR RI daerah pemilihan Jawa Tengah IV dari salah satu partai besar. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: