Jude Bellingham Puji Permainan Lisandro Martinez Meski Sempat Cekcok di Lapangan

Jude Bellingham Puji Permainan Lisandro Martinez Meski Sempat Cekcok di Lapangan

Jude Bellingham dan Lisandro Martinez terlibat perkelahian di lapangan.--Tangkapan layar Twitter/@TyMarshall_MEN

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pemain baru Real Madrid, Jude Bellingham, memuji bek Manchester United, Lisandro Martinez, meskipun keduanya hampir terlibat dalam baku hantam selama laga uji coba antara kedua tim di NRG Stadium, Amerika Serikat.
 
Saat pertandingan berlangsung, Bellingham merasa kesal setelah mendapat tekel keras dari Martinez.
 
Kedua pemain saling dorong dan hampir terlibat dalam insiden fisik sebelum rekan-rekan mereka segera datang untuk meredam situasi.
 
Setelah pertandingan berakhir, Bellingham memberikan pujian kepada Martinez, menyebutnya sebagai pemain yang brilian.
 
“Ia (Lisandro Martinez) adalah pemain brilian," ungkap Bellingham.
 
 
Menurut Bellingham, perseteruan di atas lapangan adalah hal yang wajar dalam pertandingan sepak bola, karena tingginya tensi dan emosi pemain.
 
"Terkadang emosi meluap. Itu adalah bagian dari permainan," imbuh Bellingham.
 
Namun, dia menghargai ketika dua pemain berusaha untuk menang untuk tim mereka dan kemudian bisa bersatu dan saling menghormati setelah pertandingan usai.
 
Bellingham sendiri berkontribusi dalam kemenangan Real Madrid atas Manchester United dengan mencetak gol pembuka pada menit keenam.
 
Meskipun Martinez bermain keras dan kontroversial dalam dua pertandingan pramusim terakhir Manchester United, Bellingham tetap menganggapnya sebagai pesaing yang hebat dan pemain yang luar biasa.
 
 
Lisandro Martinez telah menjadi sorotan karena aksinya yang keras dalam dua pertandingan pramusim terakhir Manchester United.
 
Sebelum melawan Real Madrid, dia juga terlibat dalam insiden dengan pemain Arsenal, Bukayo Saka, yang memicu keributan dengan Martin Odegaard.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: