Viral di Media Sosial! Emak-emak di Riau Bakar Kafe Remang-Remang yang Diduga Terlibat Video Erotis!

Viral di Media Sosial! Emak-emak di Riau Bakar Kafe Remang-Remang yang Diduga Terlibat Video Erotis!

Pada Kamis (27/7/2023), kafe remang-remang di daerah tersebut menjadi sasaran pembakaran oleh massa yang marah. -Video Amatir-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, yang melibatkan sekelompok emak-emak.

Pada Kamis (27/7/2023), kafe remang-remang di daerah tersebut menjadi sasaran pembakaran oleh massa yang marah.

Insiden ini dipicu oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan pasangan berjoget erotis dan disiarkan secara langsung di platform media sosial Facebook.

Video kontroversial tersebut memiliki durasi 9 menit 37 detik dan dengan cepat menjadi viral, menimbulkan kecaman dari warga Rohul, termasuk emak-emak di Kecamatan Rambah Hilir.

BACA JUGA:KPK Sita Aset Senilai Rp150 Miliar dari Tersangka Kasus Gratifikasi Rafael Alun Trisambodo

 

Warga yang resah dan prihatin atas isi video yang menggemparkan tersebut mulai merasa curiga terhadap kafe remang-remang tersebut.

Selain marah terhadap adegan erotis dalam video, massa juga menduga bahwa lokasi kafe tersebut telah dijadikan tempat praktik prostitusi, yang semakin memicu kemarahan mereka.

BACA JUGA:Ogah Pilih Maju Pilwalkot Solo, Kaesang Ledek Gibran: 'Saya Jadi Ancaman Berat Buat Dia'

 

Merasa kesal dan ingin menegakkan keadilan, sekelompok emak-emak bersama massa lainnya melakukan aksi membakar kafe remang-remang tersebut.

Dalam aksi yang terjadi pada Kamis tersebut, dua lokasi kafe berhasil dibakar, sementara satu lokasi lainnya bahkan harus dirobohkan.

BACA JUGA:Tidak Jadi Pensiun, Modric Sepakat Perpanjang Kontrak

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: