Astagfirullah! Putri Pinkan Mambo Ungkap Alami Pelecehan oleh Ayah Tiri

Astagfirullah! Putri Pinkan Mambo Ungkap Alami Pelecehan oleh Ayah Tiri

Putri penyanyi Pinkan Mambo, Michelle Ashley, baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya yang mengguncangkan di YouTube Nadia Alaydrus.-@pinkanmambo-instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putri penyanyi Pinkan Mambo, Michelle Ashley, baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya yang mengguncangkan di YouTube Nadia Alaydrus.

Michelle mengakui bahwa dirinya telah mengalami pelecehan selama tiga tahun oleh ayah tirinya. Pengakuan ini menjadi sebuah kejutan bagi banyak orang.

 

Dalam wawancara tersebut, Michelle Ashley menceritakan bahwa pelecehan itu pertama kali terjadi pada tahun 2018 ketika usianya masih 12 atau 13 tahun.

BACA JUGA:Perubahan Kebijakan Vaksinasi COVID-19: Gratis Hingga Akhir 2023, Mulai Berbayar pada 2024 Hanya untuk Kelompok Tertentu!

 

Ayah tirinya, suami kedua dari ibunya, melakukan tindakan pelecehan saat Michelle baru saja selesai mandi, sementara Pinkan Mambo sedang tidak berada di rumah.

 

Michelle mengaku saat itu dia tidak menyadari keberadaan ayah tirinya di rumah karena hanya ada kakak dan adiknya di rumah.

Namun, ketika dia keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk, dia kaget menemukan ayah tirinya di kamar mamanya. Pelecehan itu terjadi pada saat itu.

Mirisnya, ketika Michelle Ashley mencoba untuk menceritakan kejadian pelecehan itu kepada Pinkan Mambo, sang ibu justru menyalahkannya dan memberikan tekanan yang berlebihan padanya.

BACA JUGA:Keutamaan Sholawat Jibril: Menggugurkan Dosa dan Ditinggikan Derajatnya!

 

Michelle merasa ditutupi dan disudutkan atas kejadian pelecehan seksual yang dia alami.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: