VIRAL! Rumah Masih Berdiri Kokoh di Tengah Proyek Jalan Tol Cijago

VIRAL! Rumah Masih Berdiri Kokoh di Tengah Proyek Jalan Tol Cijago

Rumah ditengah jalan Tol-Tangkapan Layar [email protected]

“Dipastikan saat ini untuk rumah tersebut sudah tidak ada masalah lagi. Setelah sebelumnya memerlukan klarifikasi baik secara fisik maupun yuridis sehingga membutuhkan waktu,” kata Indra, dalam keterangan tertulis, Senin, 24 Juli 2023.

Indra mengatakan, selain rumah itu, ada tiga rumah lainnya yang sebelumnya belum dibayar dan belum dibongkar. Namun, tiga rumah itu sudah dibongkar dan menyisakan satu rumah yang belakangan ini menyita perhatian.

Diketahui, kata Indra, uang ganti rugi tersebut telah diserahkan kepada pemegang ahli waris atas nama Almarhum Hudoyo dengan Nomor Identitas Bidang (NIB) 274, dan Almarhumah Soepartini Bambang S dengan NIB 289 dan 289 A.

BACA JUGA:Skandal Perselingkuhan Camat di Pati, Jawa Tengah, Tersebar Hingga Viral di Media Sosial!

Seluruh uang pemberian ganti rugi itu diberikan kepada ahli waris keduanya. Untuk ahli waris pemegang NIB 274 diserahkan atas nama Rully Oki Rialto, dan Rezki Yuniarti.

Sedangkan untuk ahli waris pemegang NIB: 289/289 A diserahkan atas Rezki Yuniarti, Rully Oki Rialto, Tuti Erna Adele Biatrix, Fransky Sukanto, Fabby Fabianto Sukanto, Fionna Felicia, Ferdy Ferandi, Bambang Setiabudi, Nisa Herlina, Putri Herlina, Muhammad Ikrar Hermandi, Ariyanto Idrajaya, Waluyo Jati, Soegeng Hernowo dan Partono Hadi.

“Total yang diserahkan pada hari ini oleh Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Tanah Jalan Tol Cinere-Jagorawi Rp 8.597.379.000,” kata Indra.

Berdasarkan informasi terbaru, rumah di tengah proyek tol Cinere - Jagorawi itu sudah dibongkar kontraktor. Kini, rumah tersebut tinggal menyisakan gundukan bekas pembongkaran rumah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: