Skandal Perselingkuhan Camat di Pati, Jawa Tengah, Tersebar Hingga Viral di Media Sosial!

Skandal Perselingkuhan Camat di Pati, Jawa Tengah, Tersebar Hingga Viral di Media Sosial!

Sebuah foto yang diduga menunjukkan seorang Camat di Pati, Jawa Tengah, tengah berselingkuh dengan seorang ASN Kelurahan, menjadi viral di media sosial-Sumber : Tim tvOne - Abdul Rohim -Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Skandal perselingkuhan yang melibatkan seorang Camat di Pati, Jawa Tengah, bersama seorang ASN Kelurahan, telah menyebar dan menjadi viral di media sosial.

Serial foto yang mengungkap dugaan perselingkuhan ini diposting oleh anak perempuan dari wanita yang diduga berselingkuh dengan Camat tersebut.

Dalam unggahan di akun TikTok @fairybengbeng, pemilik akun tersebut menyertakan tangkapan layar percakapan melalui pesan Facebook Messenger Lite antara ibunya dan oknum Camat.

Ia menyatakan bahwa ia nekat mempublikasikan konten ini karena ia muak dengan perilaku ibunya dan merasa kasihan pada ayahnya yang menjadi korban pengkhianatan.

BACA JUGA:Tampilan Lebih Mewah, Ini Bocoran Harga iPhone 15 Terbaru Juli 2023

 

Setelah menjadi viral, kasus perselingkuhan ini langsung mendapatkan perhatian dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati.

BKPP membentuk tim khusus untuk menyelidiki dan menangani kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut.

 

M Saiful Ikmal, Kepala BKPP Pati, menyatakan bahwa tim telah mendapatkan petunjuk dari Penjabat (Pj) Bupati Henggar Budi Anggoro melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Jumani untuk melakukan penyelidikan dan penanganan kasus ini.

Tim dari BKPP dan Inspektorat Daerah, sebagai instansi yang berwenang dalam pembinaan ASN, telah melakukan rapat dan membentuk tim untuk menangani kasus ini.

BACA JUGA:Twitter Ganti Logo, Ini Alasan Elon Musk

 

Hingga saat ini, pemeriksaan terus dilakukan berdasarkan keterangan dari para saksi yang terlibat dalam kasus ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: