Terjadi Kecelakaan Angkot di Bandar Lampung, Dua Mobil Terguling setelah Balapan!

Terjadi Kecelakaan Angkot di Bandar Lampung, Dua Mobil Terguling setelah Balapan!

Kecelakaan Angkot, Bandar Lampung, Terlibat Balapan, Dua Mobil Terguling-Video Amatir-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dua angkutan kota (Angkot) di Bandar Lampung mengalami kecelakaan di jalan Raden Intan Tajungkarang Pusat pada Minggu sore.

Kecelakaan ini terjadi setelah dua mobil Angkot menabrak sebuah mobil Fortuner yang sedang terparkir di depan Masjid Jami' Al Yaqin, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

 

Insiden kecelakaan ini terlihat dalam sebuah video yang merekam dua angkutan kota dan satu kendaraan pribadi terlibat dalam kejadian tersebut.

Perekam video menyatakan bahwa kedua mobil Angkot terlihat sedang balapan sebelum akhirnya terlibat dalam kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Waduh! Masih Menggunakan Baju Sekolah, Viral Remaja Berduaan di Toilet Mal!

 

Dalam video tersebut, mobil Angkot jurusan Sukarame dengan nomor polisi BE 2017 BU terjepit, dan warga segera membantu mengeluarkan sopir angkot dan satu penumpang wanita dari kendaraan tersebut.

Sementara itu, mobil Angkot jurusan Raja Basa dengan nomor polisi BE 2091 AR terlempar ke tengah jalan.

 

Mobil Fortuner dengan nomor polisi BE 130 BI juga mengalami kerusakan di bagian belakang dan samping kiri akibat benturan dari dua angkutan tersebut.

BACA JUGA:Heboh! Wanita Bajak Mobil Patroli Jalan Tol dan Amuk Hingga Naik ke Atap, Berakhir di Matraman

 

Meskipun kecelakaan ini tidak menyebabkan korban jiwa, sopir dari kedua angkutan mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: