GILA! Klub Liga Arab Saudi Tawar Mbappe 300 Juta Euro

GILA! Klub Liga Arab Saudi Tawar Mbappe 300 Juta Euro

Pemain PSG, Kylian Mbappe-Fabrizio Romano-twitter.com/FabrizioRomano

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Al Hilal, salah satu dari empat klub Liga Pro Saudi yang didanai oleh Public Investment Fund (PIF) negara tersebut, telah mengajukan tawaran rekor dunia untuk Kylian Mbappe, pemain depan Paris Saint-Germain yang ingin pindah, seperti yang dilaporkan oleh 90min.

Mbappe tidak termasuk dalam skuad pra-musim PSG setelah mengungkapkan niatnya untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berlangsung hingga musim panas 2024.

Klub juara Ligue 1 ingin menghindari risiko kehilangan Mbappe dengan status bebas transfer, dan mereka telah membuatnya tersedia untuk transfer musim panas ini.

Kontak telah dilakukan dengan beberapa klub di seluruh dunia, tetapi kejutan datang dari Arab Saudi yang bisa mengguncang dunia sepak bola.

Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Al Hilal telah mengajukan tawaran besar senilai 300 juta Euro, yang akan menjadikan Mbappe sebagai pemain termahal sepanjang masa, melebihi rekor pembelian Neymar oleh PSG pada tahun 2017 seharga 222 juta Euro .

PSG bersedia menerima tawaran tersebut, tetapi keputusan akhir tetap tergantung pada Mbappe yang saat ini tidak tertarik untuk pindah ke Timur Tengah.

Minat jangka panjang Real Madrid terhadap Mbappe masih ada, dan presiden klub, Florentino Perez, yakin bisa memiliki Mbappe dalam skuadnya pada tahun 2024, saat kontrak Mbappe berakhir dan dia bisa menjadi agen bebas jika tidak memperpanjang kontrak.

Transfer ke Real Madrid musim panas ini belum dikecualikan, tetapi Real Madrid enggan membayar biaya besar untuk pemain yang bisa didapatkan secara gratis hanya dalam enam bulan.

Sementara PSG juga membuka kesempatan perpanjangan kontrak untuk Mbappe, mereka mencari minat dari klub-klub di Eropa lainnya dengan harapan agar ada yang bersedia membayar harga setidaknya 200 juta Euro yang diminta oleh PSG.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: