Banjir Keberuntungan! Ini 3 Shio Asmara dan Keungannya yang Nasibnya Bakal Makmur

Banjir Keberuntungan! Ini 3 Shio Asmara dan Keungannya yang Nasibnya Bakal Makmur

3 Shio yang Diramal Bakal Mendapat Keuntungan Gede di Akhir Juni 2023-Daftar Populer-YouTube Channel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tahun ini dalam astrologi China merupakan shio kelinci air. Terdapat tiga shio paling beruntung urusan asmara hingga keuangan. Siapa saja mereka ya?

Ada shio tikus yang siap-siap banyak uang, begitu juga shio kambing. Namun jangan terbuai ya, tetap harus selalu waspada terhadap pengeluaran tak terduga.

Tahun kelinci air adalah tahun energi kelinci yang cabang bumi berelemen kayu kecil (kayu Yin) seperti rumput, bunga, tanaman kecil, dan tanaman merambat. 

BACA JUGA:Aib Masa Lalunya Dibongkar Saipul Jamil, Dewi Perssik: 'Orang Tau kan Kalau Aku..'

Berpasangan dengan energi elemen batang langit dari air kecil (air Yin) seperti kabut, hujan, uap air.

Karakter positif elemen air kecil, yaitu lembut, sensitif, mendalam, bijak, imajinatif, dan romantis. Sedangkan karakter negatif air kecil, yaitu misterius, pesimis, penakut, pikiran sempit, penyendiri, dan melankolis.

Sementara karakter positif elemen kayu kecil dari kelinci, yaitu ekspresif, menarik, pertumbuhan, rasional, fleksibel, adaptif, dan artistik. Sedangkan karakter negatif kayu kecil, yaitu picik, perhitungan, sirik/pencemburu, egois, dan mudah terluka/trauma.

Shio Tikus

BACA JUGA:Kapolri Ogah Buru-Buru Tangkap Panji Gumilang, Begini Alasannya

Dalam keuangan, shio tikus perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih cuan. Cobalah memulai bisnis dengan pertimbangan lebih matang dan teliti.

Untuk urusan asmara, para jomblo akan bertemu jodoh dan menjalin hubungan romantis. Sedangkan yang sudah berpasangan akan menghindari skandal.

Shio Anjing

Seperti shio tikus, shio anjing juga memiliki peruntungan bagus di keuangan. Pelajari prospek bisnis dan investasi dengan baik untuk meningkatkan keuangan.

BACA JUGA:Kata Budiman Sudjatmiko, Prabowo Sebut Aktivis 98 Hebat Tapi Nakal

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: