Negosiasi dengan City Masih Alot, RB Leipzig Akui Ingin Pertahankan Gvardiol

Negosiasi dengan City Masih Alot, RB Leipzig Akui Ingin Pertahankan Gvardiol

Gvardiol, bek RB Leipzig yang dikaitkan dengan Manchester City.--Instagram/josko_gvardiol

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Manchester City masih terlibat dalam negosiasi dengan RB Leipzig mengenai pembayaran untuk merekrut Josko Gvardiol, menurut laporan dari 90min.
 
Gvardiol adalah incaran utama Man City untuk memperkuat lini tengah mereka, dan mereka bersedia membuatnya menjadi bek tengah termahal di dunia.
 
Nilai kesepakatan antara City dan Leipzig bisa mencapai 100 juta Euro, namun hingga saat ini, mereka belum mencapai kesepakatan final.
 
Berita yang menyatakan bahwa kesepakatan sudah tercapai ternyata terlalu cepat dan belum akurat.
 
Kedua klub masih terus melakukan negosiasi terkait struktur pembayaran, terutama terkait pembagian cicilan.
 
 
Direktur Olahraga RB Leipzig, Max Eberl, bahkan menyatakan bahwa klubnya mungkin akan keluar dari proses negosiasi jika nilai transfer yang mereka tetapkan tidak terpenuhi.
 
Eberl menegaskan bahwa meskipun Manchester City sangat berminat untuk merekrut Gvardiol, saat ini posisi kesepakatan masih jauh dari kata sepakat.
 
Leipzig baru saja mencapai kestabilan finansial setelah menjual Dominik Szoboszlai ke Liverpool, sehingga mereka tidak membutuhkan penjualan tambahan.
 
Mereka berharap untuk mempertahankan Gvardiol di tim mereka, terlebih karena pemain asal Kroasia tersebut masih memiliki kontrak hingga 2027.
 
"Kita ingin mempertahankan Josko (Gvardiol),” ungkap Max Eberl.
 
 
Situasi ini menimbulkan frustrasi bagi Gvardiol dan perwakilannya, karena Leipzig berusaha mendapatkan pendapatan maksimal dari penjualan pemain tersebut.
 
Sementara itu, pelatih utama RB Leipzig, Marco Rose, menegaskan bahwa Gvardiol adalah salah satu pemain kunci timnya dan akan tetap bertahan di klub.
 
Rose menyatakan bahwa tidak ada informasi mengenai tes medis atau tawaran resmi dari City, dan sebagai pelatih, ia harus mengetahui hal tersebut.
 
Kendati demikian, perkembangan negosiasi ini masih terus dipantau, dan penyelesaian kesepakatan antara Manchester City dan RB Leipzig akan menjadi sorotan dalam beberapa waktu ke depan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: