Mengenal Sigma Male: Karakteristik Kepribadian yang Viral di Medsos

Mengenal Sigma Male: Karakteristik Kepribadian yang Viral di Medsos

Sigma Male seringkali ditampilkan sebagai seorang pria yang menggunakan jas-jcomp-Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Sigma Male adalah salah satu istilah yang digunakan untuk menggambarkan tipe kepribadian pria yang unik dan menarik.

Istilah ini diperkenalkan dalam konteks dinamika sosial dan interaksi manusia, terutama dalam hubungan antara jenis kelamin.

Sigma Male sering dianggap sebagai varian dari Alpha Male, namun memiliki ciri khasnya sendiri yang membuatnya berbeda dari tipe pria lainnya.

Mari kita mengenal lebih jauh tentang Sigma Male dan karakteristiknya

Kemandirian dan Introvert

Salah satu ciri khas utama dari Sigma Male adalah kemandiriannya. Mereka cenderung lebih independen dan introvert dalam gaya hidupnya. Meskipun bisa menjadi sosial dan bersosialisasi dengan baik, Sigma Male juga menemukan kenyamanan dalam kesendirian dan memiliki kebutuhan lebih sedikit untuk persetujuan sosial.

BACA JUGA:Bye-Bye! Inilah Tips Mudah atasi Kecanduan Game Online

BACA JUGA:Gara-Gara Ciuman Sesama Jenis! The 1975 Batal Manggung di Indonesia

Lebih Memilih Kualitas Daripada Kuantitas Hubungan

Sigma Male cenderung memiliki lingkaran sosial yang lebih kecil dan lebih memilih kualitas daripada kuantitas dalam hubungan. Mereka lebih fokus pada hubungan yang mendalam dan bermakna dengan orang-orang yang benar-benar dekat dengan mereka daripada terlibat dalam banyak hubungan yang dangkal.

Perhatian Terhadap Tujuan Pribadi

Sigma Male sering memiliki tujuan dan impian pribadi yang jelas dan berfokus untuk dicapai. Mereka berusaha untuk mencapai kesuksesan dan kemajuan pribadi, seringkali lebih banyak berorientasi pada pencapaian individu daripada memperebutkan status sosial di antara kelompok.

Sifat Observatif dan Analitis

Sigma Male cenderung menjadi pengamat yang baik dalam situasi sosial dan mengembangkan kemampuan analitis yang kuat. Mereka sering memahami situasi dengan lebih baik sebelum berpartisipasi aktif dan cenderung lebih berpikir sebelum bertindak.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: