Sinopsis Film Petualangan Sherina 2 yang Akan Segera Tayang di Bioskop, Ceritakan Petualangan yang Seru di Hutan Kalimantan!

Sinopsis Film Petualangan Sherina 2 yang Akan Segera Tayang di Bioskop, Ceritakan Petualangan yang Seru di Hutan Kalimantan!

sinopsis film petualangan sherina 2-tangkap layar (Film Petualangan Sherina)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah 23 tahun lamanya, akhirnya sekuel film petualangan sherina akan kembali tampil di layar lebar perfilman Indonesia. 

Film Petualang Sherina 2 dikabarkan akan tayang di bioskop pada 28 September 2023 mendatang. 

Film tersebut dibintangi oleh sederet artis tanah air yakni mulai dari Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, komedian Ardhit Erwanda, Randy Danistha, hingga Quinn Salman.

BACA JUGA:Siap-siap! Film Petualangan Sherina 2 Akan Tayang Tahun Ini

Petualangan Sherina 2 ini menjadi salah satu film yang dinanti-nantikan pada tahun ini. Penasaran bagaimana dengan ceritanya? simak sinopsis film Petualangan Sherina 2 dibawah ini.

Petualangan Sherina 2 menceritakan Sherina M Darmawan yang telah beranjak dewasa dan bekerja sebagai seorang wartawan di NEX TV. Suatu hari, dia mendapat tugas untuk meliput sebuah forum ekonomi dalam acara jurnalistik World Economic Forum (WEF) di Swiss.

Namun tak disangka, Sherina dipindah tugaskan untuk melakukan liputan eksklusif tentang lingkungan hidup di Pulau Kalimantan. Sebelum berangkat ke Kalimantan, Sherina menemukan beberapa barang di masa kecilnya dan kembali mengenangnya.

Sesampainya di Kalimantan, tak disangka Sherina kembali bertemu dengan Sadam. Sadam merupakan sahabat sekaligus musuhnya saat dirinya baru pindah ke Bandung.

BACA JUGA:Mantap! Film 'Petualangan Sherina 2' Pilih Hutan Kalimantan Sebagai Lokasi Syuting

Rupanya, Sadam bekerja sebagai petugas konservasi orangutan di Kalimantan, bernama Oukal. Sosok Sadam dewasa tumbuh menjadi pria yang pemberani dan berjiwa petualang, sangat berbeda dengan Sadam kecil seperti yang diketahui.

Sadam akhirnya membantu melakukan liputan eksklusif dan berpetualang di hutan Kalimantan. Alih-alih melakukan reuni dengan petualangan yang mengasikan, Sherina dan Sadam justru harus menghadapi petualangan tak biasa. 

Mereka menemukan kasus ilegal oleh oknum yang berusaha melakukan perbuatan kejahatan. Sherina dan Sadam pun berusaha menggagalkan rencana perburuan orang utan yang direncanakan oleh para pencuri satwa langka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: