Liga Saudi Makin Menggila: Al-Hilal Coba Bajak Transfer Lukaku dari Juve

Liga Saudi Makin Menggila: Al-Hilal Coba Bajak Transfer Lukaku dari Juve

Performa Lukaku begitu menawan saat dirinya menjadi bomber membahayakan di depan gawang Leeds United.-Twitter/@chelsea -

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Romelu Lukaku, pemain Chelsea, telah menerima tawaran dari klub Al-Hilal di Arab Saudi setelah masa depannya di Chelsea menjadi tidak pasti.
 
Namun, Lukaku masih menantikan tawaran dari Juventus setelah keluar dari Chelsea.
 
Manager Lukaku, Sebastien Ledure, menyatakan bahwa mereka akan menerima tawaran dari klub Liga Pro Saudi itu karena telah meningkatkan nilai tawaran untuk Lukaku menjadi €80 juta selama dua tahun.
 
Namun, Lukaku tetap bersikeras menunggu tawaran dari Juventus, karena dia tidak ingin meninggalkan Eropa.
 
Juventus merupakan satu-satunya klub yang tertarik untuk merekrut Lukaku, dan Lukaku berharap tawaran itu akan terwujud dalam Bursa Transfer Pemain musim panas ini.
 
 
Laporan juga menyebutkan bahwa Juventus siap menawarkan €40 juta kepada Chelsea, tetapi penawaran itu belum bisa disampaikan secara resmi karena Juventus masih belum berhasil menjual Dusan Vlahovic.
 
Kabar tentang Lukaku disebutkan bahwa ia "bermain dua kaki" dengan mencari tawaran dari Juventus dan AC Milan setelah muncul rumor kepindahannya dari Inter Milan.
 
Inter Milan awalnya telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk merekrut Lukaku dengan total biaya transfer €40 juta.
 
Namun, negosiasi terhenti karena pengacara Lukaku, Sebastien Ledure, menghilang dan tidak dapat dihubungi oleh Inter Milan dan Chelsea.
 
Juventus kemudian menjadi klub yang menunjukkan minat besar untuk merekrut Lukaku.
 
 
Mereka juga menawarkan biaya transfer yang sama seperti yang diajukan oleh Inter Milan.
 
Jika Lukaku bergabung dengan Juventus, hal itu dapat menyakiti para pendukung Inter karena sebelumnya Lukaku telah menyatakan tidak akan pernah bergabung dengan Juventus dan AC Milan, yang merupakan rival berat Inter Milan.
 
Keputusan Lukaku untuk berpindah klub bisa mengundang kontroversi.
 
Sebab, hal itu membuatnya dianggap sebagai pengkhianat oleh beberapa pendukung Chelsea dan Inter Milan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: