Karier Mason Greenwood Belum Jelas, Wayne Rooney: Tinggalkan Klub

Karier Mason Greenwood Belum Jelas, Wayne Rooney: Tinggalkan Klub

Mason Greenwood, penyerang muda Manchester United yang didakwa melakukan kekerasan.--Twitter/@Sky_SportPL

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Wayne Rooney, legenda Manchester United, memberikan saran kepada Mason Greenwood untuk meninggalkan Old Trafford.
 
Hal itu, menurut Rooney, perlu dilakukan guna menyelamatkan kariernya yang saat ini masih dalam kebuntuan.
 
Nasib pemain muda berusia 21 tahun tersebut belum jelas setelah mengalami kasus kekerasan seksual dan ancaman pembunuhan yang menimpanya.
 
Walau tuduhan tersebut telah ditangguhkan oleh Crown Prosecution Service, Greenwood masih dihadapkan pada sanksi sosial dan penolakan dari beberapa penggemar Man United.
 
Wayne Rooney, yang kini menjadi pelatih DC United, menyarankan Greenwood untuk segera meninggalkan Man United.
 
 
Jika situasinya terus berlanjut seperti itu, kariernya bisa terancam dan dia akan menghancurkan masa depan sepak bola yang menjanjikan.
 
Rooney menyebut bahwa Greenwood harus mencari kesempatan di klub lain untuk berkembang dan kembali bermain, karena sudah terlalu lama dia absen dari lapangan hijau.
 
"Saya kira yang terbaik bagi Mason sekarang adalah keluar dari klub dan mengembangkan diri di tempat lain."
 
Sementara itu, terdapat rumor bahwa Man United berencana menggunakan Mason Greenwood sebagai bagian dari kesepakatan transfer dengan klub Atalanta.
 
Mereka berharap dengan meminjamkan Greenwood ke Atalanta selama satu musim, klub tersebut mau menurunkan harga striker mereka, Rasmus Hojlund.
 
 
Mason Greenwood sendiri memiliki potensi yang besar dan telah menunjukkan bakatnya di lapangan, namun situasi kontroversial yang menimpanya membuatnya kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Man United.
 
"Ia harus berusaha memperbaiki kariernya ke jalur yang benar," tegas Rooney.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: