Susul Ronaldo, Fullback MU ini Bakal ke Al Nassr

Susul Ronaldo, Fullback MU ini Bakal ke Al Nassr

Alex Tells, bek kiri Manchester United.--twitter.com/FabrizioRomano

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Al Nassr, klub Liga Arab Saudi, terus aktif dalam roda transfer dengan merekrut Alex Telles dari Manchester United.
 
Bek sayap asal Brasil itu sepakat untuk bergabung dengan Al Nassr dengan Manchester United menerima kompensasi sebesar 4 juta pounds ditambah beberapa bonus.
 
Telles akan mendapatkan gaji bersih sebesar 7 juta pounds per musim, belum termasuk insentif.
 
Kepindahan Alex Telles ke Al Nassr akan memungkinkan dia untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo.
 
Keduanya pernah bermain bersama di Manchester United selama musim 2021-2022, ketika Cristiano Ronaldo melakukan comeback ke Old Trafford.
 
 
Alex Telles termasuk dalam daftar pemain yang dilepas oleh Manchester United di bursa transfer musim panas ini, karena manajer Erik ten Hag berusaha melepas 15 pemain untuk mendapatkan suntikan dana tambahan dalam berbelanja pemain baru.
 
Pengumuman resmi tentang kepindahan Alex Telles ke Al Nassr dijadwalkan akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan setelah finalisasi dokumen.
 
Selain merekrut Alex Telles, Al Nassr juga telah mendatangkan dua pemain lain pada musim panas ini.
 
Mereka adalah Seko Fofana dari Lens dan Marcelo Brozovic dari Inter Milan.
 
Al Nassr tidak berhenti sampai di situ, karena klub tersebut sedang menyasar pemain elite berikutnya, yaitu Sadio Mane dari Bayern Muenchen.
 
 
Sadio Mane tidak betah dengan atmosfer di Jerman dan belum mampu menunjukkan penampilan yang sehebat ketika bermain untuk Liverpool.
 
Awalnya, Bayern Muenchen bersedia melepas Mane dengan harga 20 juta euro, namun setelah mengetahui minat serius dari klub Saudi, harga penyerang Senegal itu dinaikkan menjadi 32 juta euro.
 
Selain Al Nassr, klub Al Ahli juga mengintai Sadio Mane.
 
Pemain tersebut tetap menunjukkan ketajamannya saat membantu Bayern Muenchen meraih kemenangan 27-0 atas tim amatir lokal dalam pertandingan pembuka pramusim.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: