Dinilai Kurang Sopan dan Malas-Malasan, Video Podcast Keisya Levronka Dihujat Warganet! Instagramnya Langsung Hilang dan Video di Take Down!

Dinilai Kurang Sopan dan Malas-Malasan, Video Podcast Keisya Levronka Dihujat Warganet! Instagramnya Langsung Hilang dan Video di Take Down!

Video podcast Keisya Levronka dan Marlo Ernesto di YouTube Volix Media menjadi perbincangan hangat dan viral di berbagai platform media sosial-Youtube Volix-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nama penyanyi jebolan Indonesian Idol, Keisya Levronka, menjadi sorotan warganet di berbagai platform media sosial.

Hal ini terjadi setelah video podcast-nya bersama Marlo Ernesto diunggah di akun YouTube Volix Media dengan judul 'KALO KEISYA "TAK INGIN USAI", MARLO: INGIN CEPAT USAI'.

Video tersebut ditayangkan pada Senin (17/7) namun segera di-take down setelah menjadi perbincangan hangat di antara warganet dan menjadi trending topik di Twitter.

Kolom komentar video tersebut juga dipenuhi dengan respon negatif dari para pengguna media sosial.

BACA JUGA:Usai Dapat Golden Buzzer, Putri Ariani Ingin Dimentori Simon Cowell

 

Warganet mengkritik sikap Keisya Levronka selama podcast yang dianggap kurang sopan santun.

Beberapa di antaranya menyoroti tingkah lakunya yang menaikkan sebelah kakinya ke atas kursi seolah-olah sedang duduk di warung.

Tidak hanya itu, warganet juga menganggap bahwa podcast yang berlangsung selama sekitar satu jam tersebut tidak memberikan informasi yang berarti karena jawaban-jawaban dari Keisya cenderung banyak bercanda.

BACA JUGA:Penggemar AGT Minta Simon Cowell, Juri AGT yang Beri Golden Buzzer ke Putri Ariani Dicopot

 

Sebuah akun Twitter dengan nama @phxtris menuliskan, "Cringe banget dari awal sampai akhir nonton podcast Keisya di Volix. Hahahaha, benar-benar dari awal sampai akhir tidak ada isinya?? Keren banget Marlo bisa tahan 1 jam seperti itu."

Sebuah potongan video yang viral di Tiktok menampilkan Keisya yang menjawab pertanyaan dari Marlo sebagai host dengan jawaban yang tidak jelas dan bergumam.

Bahkan, ketika Marlo mengulang pertanyaannya, Keisya tetap merespons dengan bergumam tanpa jelas.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: