Meylisa Zaara Dituduh Pernah Nikah Siri dengan Suami Orang, Beri Klarifikasi: 'Memang Foto Itu Real...'

Meylisa Zaara Dituduh Pernah Nikah Siri dengan Suami Orang, Beri Klarifikasi: 'Memang Foto Itu Real...'

Meylisa Zaara bantah pernah nikah siri-tangkap layar (Feni Rose Official)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belakangan ini, kisah rumah tangga selebgram Meylisa Zaara mendadak ramai soal dugaan perselingkuhan sang suami dengan seorang pria.

Wanita asal Tulungagung itu kini diisukan pernah menikah siri dengan suami orang lain yang berprofesi sebagai mantan wakil ketua DPRD Tulungagung, sebelum menikah dengan suaminya sekarang.

Mengenai hal tersebut, Meylisa pun membantah soal isu bahwa dirinya pernah menikah dengan suami orang.

BACA JUGA:Miris! Kisah Selebgram Meylisa Zaara Pergoki Suami Selingkuh dengan Sesama Pria

"Aku mau meluruskan berita di luar sana, katanya Meylisa udah pernah nikah siri. Itu tidak benar sama sekali," kata Meylisa, dilansir dari Kanal Youtube Feni Rose Official pada Kamis, 20 Juli 2023.

Meylisa mengaku bahwa foto yang kini telah beredar di dunia maya tersebut memang benar adalah dirinya.

"Memang foto itu memang real foto dari aku, tapi itu bukan nikah siri. Jadi itu foto tunangan, foto lamaran antar keluarga," tuturnya.

Dia menjelaskan bahwa prosesi lamaran digelar dengan sangat sederhana karena masih dalam kondisi Covid-19.

BACA JUGA:Selebgram Meylisa Zaara Punya Suami yang Diduga Gay, Ada Chat Mesra dari Seorang Pria: 'Dia Jadi Saksi Nikah Juga!'

"Jadi di situ nggak ada acara gede-gedean karena memang, posisi waktu itu covid jadi gak boleh ada acara orang rame-rama waktu itu," jelas Meylisa.

Meylisa menjelaskan bahwa dirinya telah berencana akan menikah dengan lelaki tersebut, bahkan foto prosesi lamarannya sengaja dibeberkan ke publik untuk menunjukkan bukti bahwa dirinya siap naik pelaminan.

"Jadi di situ kita emang udah sepakat mau nikah, udah ditentuin tanggal nikah juga. Setelah itu, sama ibu aku diupload di facebook, foto itu menyebar kemana-mana, aku juga upload juga di Instagram aku," ucapnya.

Setelah foto itu tersebar, Meylisa pun baru mengetahui dari temannya bahwa sang calon suaminya masih berstatus sebagai suami orang lain.

BACA JUGA:Suami Selebgram Meylisa Zaara Diduga 'Ngamar' Bareng Pria di Hotel!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: