Seolah Bela Suara Netizen, Nikita Mirzani Kritik Keras Klarifikasi Rachel Vennya: Gak Bisa Minta Maaf Doang!

Seolah Bela Suara Netizen, Nikita Mirzani Kritik Keras Klarifikasi Rachel Vennya: Gak Bisa Minta Maaf Doang!

Bela Suara Netizen, Nikita Mirzani Kritik Keras Klarifikasi Rachel Vennya: --Instagram @nikitamirzanimawardi_172


Bela Suara Netizen, Nikita Mirzani Kritik Keras Klarifikasi Rachel Vennya: ||Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Tak cuma warganet, Nikita Mirzani pun ikut memberi kritikan keras pada Rachel Vennya terkait aksi kaburnya dari karantina Wisma Atlet. Netizen merasa terwakili!"

POSTING NEWS: Klarifikasi Rachel Vennya terkait aksinya kabur dari karantina Wisma Atlet, tak cuma ditanggapi warganet. Tapi presenter fenomenal, Nikita Mirzani. 

Tidak tanggung-tanggung, perempuan biasa disapa Nyai ini, juga ikut menanggapi  polemik Rachel Vennya yang kabur dari karantina setelah pulang dari Amerika Serikat dengan kalimat yang cukup pedas. 

Nikita Mirzani melalui Instagram Stories akun pribadinya men-screenshot klarifikasi Rachel Vennya dan memberikan komentar yang agar keras. 

Nikita Mirzani menyatakan bahwa apa yang dilakukan Rachel masih belum cukup mewakili rasa kecewa masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA:Pasca Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Klarifikasi dan Minta Maaf, Netizen: Kesalahan yang Mana?

 “Ga bisa minta maaf doang. Kalo minta maaf gampang banget ga usah ada pak polisi. Penjara sepi. 

Terus kalo udah minta maaf orang-orang yang lagi karantina sekarang boleh dikeluarin ga? Harus fair biar sama kaya elo cuma 3 hari di karantina!” tulis Nikita Mirzani. 


Nikita Mirzani Komentari Klarifikasi dan Permintaan Maaf Rachel Vennya Pasca Kabur dari Karantina||Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani menyuarakan suara warganet yang kesal dan geram terhadap perilaku yang dilakukan Rachel Vennya yang kabur dari karantina saat di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakpus. 

Kritik Nikmir pun tentu saja membawa hal yang baik dan positif, lantaran Nikita Mirzani  dianggap menyuarakan hal yang seharusnya disampaikan kepada Rachel Vennya. 

BACA JUGA:Tips Jitu! Agar Klaim Kode Penukaran Koin Gratis Higgs Domino 14 Oktober 2021 Bisa Sukses, Simak 5 Hal ini!

Komentar pedas Nikita Mirzani atas klarifikasi Rachel Vennya cukup membuat jagat dunia maya jadi ramai memberi dukungan pada artis yang juga ibu 3 anak ini. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @nikitamirzanimawardi_172