Video Rombongan Motor Gede Menerobos Lampu Merah di Jakarta Selatan Viral, Ketua Umum HDCI Kecam dan Beri Sanksi Tegas!

Video Rombongan Motor Gede Menerobos Lampu Merah di Jakarta Selatan Viral, Ketua Umum HDCI Kecam dan Beri Sanksi Tegas!

Moge terobos lalu lintas-Foto: Instagram Mood.Jakarta-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah video yang menampilkan rombongan motor gede (moge) yang menerobos lampu merah di sekitar wilayah Kuningan, Jakarta Selatan, menjadi viral di media sosial.

Adegan tersebut menunjukkan ketidakpatuhan terhadap aturan lalu lintas yang berlaku, dan langsung menarik perhatian publik.

Dalam video yang diunggah oleh akun @dashcam_owners_indonesia, terlihat alat pemberi isyarat lalu lintas menunjukkan lampu merah, yang menandakan pengguna jalan harus berhenti.

 

Namun, rombongan moge yang mengendarai motor Harley-Davidson tampak acuh tak acuh dan tetap menerobos lampu merah. Bahkan, ada tiga motor skutik yang turut melanggar aturan tersebut.

Aksi mereka tak berhenti sampai di situ.

Mereka bahkan memotong laju sebuah bus TransJakarta yang sedang melintas di sekitar lokasi. Bus tersebut terpaksa berhenti sejenak karena aksi pemoge tersebut, dan melanjutkan perjalanan setelah mereka berhenti.

Video tersebut terjadi pada hari Minggu, 16 Juli 2023.

 

Namun, setelah video tersebut menjadi viral, Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Ahmad Sahroni, dengan tegas mengecam perilaku rombongan moge tersebut.

Ia menegaskan bahwa anggota klub yang terlibat dalam pelanggaran lalu lintas akan diberikan sanksi tegas.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: