Lady Nayoan Mantap Berpisah dengan Rendy Kjaernett, Pakar Mikro Ekspresi: 'Dia Yakin...'

Lady Nayoan Mantap Berpisah dengan Rendy Kjaernett, Pakar Mikro Ekspresi: 'Dia Yakin...'

pakar ekspresi analisa wajah Lady Nayoan-tangkap layar (Was Was), @rudysignature.moi-Youtube, Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan selebriti Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tengah menjalani proses perceraian usai kisruh dalam rumah tangganya yang menyeret nama Syahnaz Sadiqah.

Setelah menjalani mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Lady Nayoan tetap ingin berpisah dengan Rendy Kjaernett.

Dilain sisi, pakar mikro ekspresi Kirdi Putra pun melihat ekspresi dan tarikan wajah dari Lady Nayoan usai menjalani sidang perdana perceraian.

BACA JUGA:Sudah Selingkuh Dengan Syahnaz, Rendy Kjarnett Tetap Tak Ingin Cerai dan Pilih Pertahankan Hubungan dengan Lady Nayoan!

Menurut Kirdi Putra, keputusan Lady saat mengatakan bahwa dirinya tetap ingin bercerai dengan sang suami merupakan keputusan yang sudah diyakininya.

"Kondisi saat ini dengan cara dia bicara, cara dia mengatakan dengan pd (percaya diri), dengan intonasi suara lugas, dengan wajah yang masih tegang dan menahan marah, buat saya saat ini Lady cukup yakin untuk dia pisah dengan Rendy," tutur Kirdi, dikutip dari Kanal Youtube Was Was pada Rabu, 19 Juli 2023.

Kendati demikian, Kirdi tak bisa memastikan apakah keputusan yang diambilnya adalah sesuatu yang baik untuknya.

"Apakah itu keputusan yang bijak atau tidak, kita gak tahu. Yang jelas manusia harus memutuskan supaya bisa move on, supaya bisa melangkah ke berikutnya. Apakah itu keputusan nanti kemudian pisah, keputusan yang kemudian rujuk, harus ada keputusan kan," lanjutnya.

BACA JUGA:Rumah Tangga Rendy dan Lady Nayoan Diramal Bisa Bertahan, Asalkan Penuhi Syarat Ini

Kirdi mengungkapkan bahwa ketika Lady berbicara, menunjukkan bahwa ia sudah percaya diri untuk mengatakan bahwa dirinya ingin berpisah.

"Dan buat saya keputusan pisahnya Lady, didukung dengan ekspresi tampilan raut wajah yang marah, cara bicaranya yang lugas, kuasa hukumnya juga menggambarkan kurang lebih seperti itu, ya mereka cukup pd untuk pisah," ujar Kirdi.

Sebagai informasi, Lady Nayoan mengungkapkan keinginannya untuk mantap bercerai setelah melaksanakan mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Selasa 18 Juli 2023. Di lain sisi, Rendy Kjarnett justru terus berjuang dan berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: