Rumah Tangga Rendy dan Lady Nayoan Diramal Bisa Bertahan, Asalkan Penuhi Syarat Ini

Rumah Tangga Rendy dan Lady Nayoan Diramal Bisa Bertahan, Asalkan Penuhi Syarat Ini

Rumah tangga lady dan rendy diramal-Denny Darko-YouTube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rumah tangga Rendy dan Lady sedang menjadi pusat perhatian lantaran adanya peselingkuhan yang dilakukan Rendy bersama Syahnaz.

Sebagaimana diketahui, Lady menggugat cerai Rendy suaminya sendiri karna merasa sudah lelah dengan perlakuan Rendy.

Akan tetapi, rumah tangga mereka diramal oleh Denny Darko bisa bertahan asalakan memenuhi syarat. 

BACA JUGA:Bisa Buat Belajar! Inilah 7 Daftar Game Aplikasi Android yang Cocok untuk Anak-Anak

Lantas, apa sih syaratnya agar rumah tangga Rendy dan Lady baik baik saja seperti rumah tangga Syahnaz dan Jeje?

"Kemungkinan itu ada (rumah tangga bertahan). Makanya kita sering lihat, kalau pun ada perselingkuhan, hal-hal yang nggak mungkin, itu malah mungkin di situ. Kalau Lady ini tidak ingin meneruskan, ya sudah, itu pemikiran seorang wanita, yang terombang-ambing perasaannya. Tapi kalau kita pegang tangannya, kita tatap matanya, tunjukkan kesungguhan, sekali lagi, masih ada pernikahan untuk kalian dan anak-anak kalian. Dan lakukan itu. Lakukan sekarang juga. Sebelum kamu akan menyesal," Ucap Denny Darko dikutip dari akun TikTok @viralindulu.

Syarat agar rumah tangga bertahan adalah Rendy Kjaernett harus mampu meyakinkan Lady Nayoan serta mengungkap rasa sayang.

"Harusnya Rendy di sini, kalau saya boleh katakan, harus mengakui atau tidak, itu sebenarnya tidak penting. Tapi yang terpenting di sini adalah (perlakuan untuk Lady) saya masih sayang kamu, saya akan meninggalkan apa pun yang kamu minta untuk tinggalkan, dan saya akan menjalani jalan ini bersama kamu serta anak-anak. Saya pikir klarifikasi jantan seperti itu akan lebih baik," pungkas Denny Darko.

BACA JUGA:Bisa Sampai Jutaan! Inilah Trik Dapetin Chip Higgs Domino Island

Sebagaimana diketahui, Rendy dan Syahnaz melakukan perselingkuhan berulang kali padahal sudah seringkali digep oleh pasangan masing masing.

Rendy dan Lady sudah berpisah rumah beda halnya dengan nanas dan Jeje yang sampai saat ini masih bermesraan satu smaa lain.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: