Utang Segunung Auto Lunas, Cepat Lakukan Amalan Ini Dulu Agar Hidup Makin Sejahtera

Utang Segunung Auto Lunas, Cepat Lakukan Amalan Ini Dulu Agar Hidup Makin Sejahtera

amlaan pelunas hutang-@habibnovelalaydrus-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Utang merupakan suatu hal yang harus dibayarkan karna kewajiban dan bisa dituntut diakhirat apabila tak dibayar.

Di dalam agama Islami, mutlak hukumnya untuk membayar utang. Apabila tidak dilaksanakan, maka akan menjadi persoalan saat hisab di akhirat kelak. 

Namun, membayar utang bukanlah hal yang mudah untuk sebagian orang. Beberapa lainnya justru berutang karena tidak punya uang.

BACA JUGA:SERU! Inilah 7 Game RPG Android Terbaik untuk Bisa Kamu Coba

Kali ini amalan pelunas hutang wajib untuk diketahui dan dihafalkan yang di ijazahkan oleh Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus mengatakan, amalan pelunas hutang yang disampaikan ini adalah amalan yang harus dilakukan sungguh-sungguh.

“Niatkan betul (lunaskan hutang), amalkan betul. Karena siapa yang berniat melunaskan hutangnya, maka Allah yang akan melunaskan hutangnya,” kata pengasuh Pondok Pesantren dan Majelis Taklim Ar Raudhoh dikutip dari chanel resmi Habib Novel Alaydrus.

Diceritakan, amalan pelunas hutang ini diberikan langsung Nabi Muhammad SAW kepada Sayyidina Ali bin Abi Thalib radhiyallahu 'anhu.

BACA JUGA:Joao Felix Berhasrat Ingin Gabung Barcelona

Suatu hari Sayyidina Ali kedatangan seorang budak. Ia mengadu akan menubus dirinya dari tuannya bila mendapatkan uang sesuai permintaan.

Namun, budak ini tidak memiliki harta. Makanya, ia meminta kepada Sayyidina Ali bin Abi Thalib radhiyallahu 'anhu untuk membantunya.

Namun, Sayyidina Ali bin Abi Thalib radhiyallahu 'anhu tidak bisa membantu uang. Tapi dia memberikan ilmu yang langsung datangnya dari Nabi Muhammad SAW.

“Mau nda diajarkan beberapa kalimat yang diajarkan langsung dari Nabi Muhammad Sallahu Alai Muhammad. Seandajinay kamu punya hutang setinggi gunaung, maka Allah akan melunaskan hutangmu,” tutur Habib Novel Aladyrus menceritakan kisah tersebut.

BACA JUGA:Inilah Penyihir Potensial di Jujutsu Kaisen yang Berpotensi Melampaui Gojo Satoru

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: