Sejumlah Ibu-Ibu ini Rela Tak Mandi Datang ke Sekolah Demi Anaknya Dapat Tempat Duduk Paling Depan!

Sejumlah Ibu-Ibu ini Rela Tak Mandi Datang ke Sekolah Demi Anaknya Dapat Tempat Duduk Paling Depan!

Sejumlah orangtua rela tidak mandi agar lebih cepat sampai ke sekolah dan mendapatkan tempat duduk untuk anaknya.-Istimewa-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Memasuki awal tahun ajaran baru, para orangtua tampak penuh semangat saat mengantar anak-anak mereka ke sekolah pada hari Senin (17/7/2023).

Di berbagai daerah di Indonesia, hari ini merupakan hari pertama siswa SD memulai kegiatan belajar, termasuk di SDN 4 Kedokan Agung, Indramayu, Jawa Barat.

Terdapat beberapa orangtua yang dengan rela tidak mandi agar bisa tiba lebih cepat di sekolah dan mendapatkan tempat duduk yang baik untuk anak-anak mereka. T

ak hanya itu, beberapa orangtua juga membawa tali rafia sebagai tanda bahwa kursi dan meja sudah ditempati oleh anak mereka.

BACA JUGA:Kondisi Kesehatan Lukas Enembe Kini Menurun: Tak Mau Makan, Tidak Mau Minum Obat

 

Salah satu orangtua murid mengungkapkan bahwa ia sengaja datang pagi buta agar anaknya bisa duduk di bangku paling depan.

Alasannya adalah agar pembelajaran anaknya terlihat dengan jelas, karena jika duduk di belakang, kemungkinan sulit untuk melihat dengan baik.

Orangtua tersebut tiba di sekolah sejak pukul 05.00 WIB, sebelum gerbang sekolah dibuka.

Namun, ia terkejut melihat bahwa beberapa orangtua murid lainnya sudah ada yang datang lebih awal.

Dalam keadaan terburu-buru, ia dan sejumlah orangtua lainnya langsung berlari menuju kelas anak mereka saat pintu sekolah dibuka.

BACA JUGA:Pasang Badan untuk Ganjar dan Koster, Sekjen PDIP Soal Penolakan Israel: 'Itu Adalah Aspek Kemanusiaan'

 

Setelah masuk ke dalam kelas, para orangtua kemudian mengikat kursi dan meja dengan tali rafia sebagai tanda bahwa tempat tersebut sudah ditempati oleh anak mereka.

Mereka merasa bersyukur karena berhasil mendapatkan bangku di bagian depan kelas.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: