Kecopetan di Depan Mata! Jaket Mahal Milik Putra Nana Mirdad Dibawa Kabur di New Zealand

Kecopetan di Depan Mata! Jaket Mahal Milik Putra Nana Mirdad Dibawa Kabur di New Zealand

Artis Nana Mirdad mengalami insiden yang tidak menyenangkan saat sedang berlibur di New Zealand bersama suami dan anak-anaknya. -@nanamirdad_-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Artis Nana Mirdad mengalami insiden yang tidak menyenangkan saat sedang berlibur di New Zealand bersama suami dan anak-anaknya.

Melalui unggahan di akun Instagram story, Nana Mirdad mengungkapkan bahwa jaket mahal merek Moncler milik putranya, Jason Deandra White, telah dicuri oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Awalnya, cuaca di tempat tersebut tidak terlalu dingin meskipun ada angin yang tidak terlalu kencang. Mereka sedang bermain mini golf sebelum melanjutkan kegiatan pemotretan.

Namun, kejadian yang tak terduga terjadi ketika kakak Naysila Mirdad menyadari bahwa jaket tebal berwarna hitam milik Jason telah hilang dicuri oleh orang tak dikenal.

BACA JUGA:Heboh Gubernur Bali Wayan Koster Dapat Surat Arahan dari Presiden Ke-5 RI; Jokowi? Bukan

 

Yang membuat Nana Mirdad merasa terkejut, orang tersebut mengambil jaket sang anak di depan matanya tanpa sepengetahuannya.

Meskipun melihat kejadian itu, Nana Mirdad tidak langsung bereaksi dan justru mengira bahwa orang tersebut memiliki jaket yang sama persis seperti yang dimiliki oleh Jason.

Nana Mirdad kemudian mengungkapkan kekesalannya melalui unggahan di media sosial, di mana ia menyoroti fakta bahwa jaket tersebut merupakan barang mewah dengan merek Moncler.

BACA JUGA:Atlet Israel Ikut Serta di ANOC World Beach Games 2023, Ganjar Pranowo 'Bisik-bisik' ke I Wayan Koster Begini

 

Meskipun ia meminta maaf karena merasa tidak mau terlihat sombong, ia mengungkapkan kekecewaan dan kejengkelannya atas kejadian ini.

Nana Mirdad juga menambahkan emoji mata berkaca-kaca untuk menunjukkan rasa kecewa dan kesedihannya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: