Alhamdulillah, Satu Keluarga di Bekasi Baru DItemukan Usai Hilang Dua Bulan

Alhamdulillah, Satu Keluarga di Bekasi Baru DItemukan Usai Hilang Dua Bulan

Satu keluarga di Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, yang terdiri atas ayah, ibu, dan dua anak, hilang tanpa kabar hampir dua bulan.-Istimewa-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Satu keluarga di Kranggan, Jatisampurna, Bekasi yang sebelumnya hilang tanpa kabar selama hampir dua bulan akhirnya memberi kabar kepada saudara yang sedang mencari mereka.

Keluarga tersebut terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak. Mereka dalam keadaan baik-baik.

Kakak dari anggota keluarga yang hilang, Natalia Rotinsulu, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam pencarian mereka.

Natalia juga berterima kasih kepada kepolisian dan media atas peran mereka dalam menyebarluaskan informasi mengenai keluarganya yang hilang.

BACA JUGA:Memalukan, Cakupan 5G di Indonesia Ternyata Paling Sedikit di Dunia

 

Natalia merasa lega setelah mendapatkan kabar dari anggota keluarganya.

Kelegaan ini juga dirasakan oleh keluarga besar mereka.

Sebelumnya, mereka mengalami kekhawatiran selama hampir dua bulan karena tidak mengetahui keberadaan keluarga tersebut.

"Dear saudara kawan dan teman-teman, dalam pencarian keberadaan adik saya, Giva. Akhirnya menemukan titik terang. Puji Tuhan, alhamdulillah mereka dalam keadaan baik-baik," ujar Natalia Rotinsulu, kakak Givitri, kepada wartawan, Rabu (12/7/2023).

Kini, keluarga tersebut telah memberi kabar kepada keluarga yang mencari mereka dan menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu.

 

Pihak kepolisian, khususnya Resmob Polda Metrojaya, merespons berita ini dengan cepat dan membantu dalam pencarian mereka.

Kabar dari keluarga yang hilang ini sangat melegakan keluarga besar dan Natalia sendiri. Mereka merasa lega karena setidaknya mendapatkan kabar mengenai keberadaan mereka.

Keluarga tersebut berharap dapat bertemu dengan anggota keluarga yang hilang dan melihat bahwa mereka dalam keadaan baik-baik.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: