BREAKING NEWS: Kedai Kopi Filosofi Blok M Kebakaran!

BREAKING NEWS: Kedai Kopi Filosofi Blok M Kebakaran!

Ilustrasi Kebakaran-ilustrasi kebakaran-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kedai kopi Filosofi kopi yang berbeda di kawasan Blok M Jakarta Selatan dilahap si jago merah. Informasi ini kami dapatkan dari akun media sosial @jakarta.terkini. di Instagram.

Dalam keterangan tertulis akun tersebut, api merambat di kedai kopi tempat lokasi syuting film Filosofi Kopi itu pukul 08:30 pagi, hari ini Kamis 13 Juli 2023.

Selanjutnya, informasi terkini menyebutkan bahwa petugas pemadam kebakaran akhirnya telah berhasil memadamkan api disebuah kedai kopi yang terletak di kawasan Blok M Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Messi Sudah Injakkan Kaki di AS, Ngaku Siap 'Gendong' Inter Miami

"Sekarang sudah padam. Tadi 5 unit damkar yang ke lokasi," kata petugas Sudin Damkar Jakarta Selatan, Suparno, Kamis 13 Juli 2023.

Dalam keterangan selanjutnya, Suparno menjelaskan bahwa api mulai berkobar dari dalam dapur yang kemudian merambat ke bagian depan kedai.

Momen tersebut terekam oleh kamera netizen yang sedang berada di gedung seberang Filosofi Kopi Blok M. Dalam video yang beredar, sejumlah orang terutama pegawai kedai kopi tersebut berlarian ke luar.

Asap tebal membumbung tinggi dan memenuhi ruangan di café Filosofi Kopi Blok M tersebut. Beberapa orang terlihat masuk ke ruangan café untuk mencoba melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

BACA JUGA:Memalukan, Cakupan 5G di Indonesia Ternyata Paling Sedikit di Dunia

"08:30 WIB, Terjadi kebakaran Sebuah Coffe shop di Kawasan Blok M Jaksel, tepatnya Depan Blok M square Jl Melawai 6, saat ini api masih menyala dan dalam proses pemadaman Team Damkar, Kamis 13 Juli 2023" ujar akun @jakarta.terkini.

Unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang merasa kasihan atas insiden tersebut, namun ada pula yang merasa hal itu adalah teknik marketing.

"S3 marketing," ujar @sel***.

"Inimah sengaja dibakar keknya," kata @ela***.

BACA JUGA:5 Cara Efektif Melindungi Anak dari Pengaruh Negatif Gadget

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: