Presiden Napoli Ungkap Hanya Satu Klub yang Bisa Datangkan Osimhen, Siapa?

Presiden Napoli Ungkap Hanya Satu Klub yang Bisa Datangkan Osimhen, Siapa?

Pemain asal Nigeria, Victor Osimhen-Jonathan Moscrop-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa hanya ada satu klub di dunia yang memiliki uang untuk merekrut Victor Osimhen dari Stadio Diego Armando Maradona musim panas ini.

De Laurentiis menyatakan bahwa Osimhen akan tetap bertahan kecuali ada tawaran yang sangat menggiurkan.

Dalam hal itu, Napoli tidak akan kesulitan menjualnya dan mencari pemain muda berbakat lainnya, sesuatu yang mereka telah berhasil lakukan sebelumnya.

Meskipun Napoli menilai Osimhen sebesar €150 juta dan belum ada klub yang bersedia membayar harga tersebut, De Laurentiis secara publik menetapkan penilaian yang lebih tinggi dan mengatakan bahwa hanya Paris Saint-Germain yang memiliki keuangan yang cukup untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Manchester United diketahui beroperasi dengan anggaran terbatas dan telah menghabiskan banyak uang untuk Mason Mount, sementara Real Madrid telah mengeluarkan hingga €134 juta untuk mendapatkan Jude Bellingham. Chelsea juga lebih berhati-hati dalam pengelolaan keuangan mereka dibandingkan musim sebelumnya.

"Satu-satunya klub yang bisa membeli Victor Osimhen adalah Paris Saint-Germain," kata De Laurentiis kepada Mediaset.

"Jika presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, bersedia membuat tawaran sekitar €200 juta...kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi. Saya pribadi berpikir bahwa Victor akan tetap berada di sini," Ujar De Laurentiis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: