Terbaru! Update Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober 2021, Malam ini Al Bakal Menemukan Fakta-Fakta Terbaru si Peneror?

Terbaru! Update Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober 2021, Malam ini Al Bakal Menemukan Fakta-Fakta Terbaru si Peneror?

Update Ikatan Cinta Malam ini, 7 Oktober 2021, Al Temukan Fakta Baru Pelaku Peneror--Ikatan Cinta RCTI

Tak langsung percaya, Aldebaran merasa aneh pasalnya Andin sempat mengatakan jika adik Mama Sofia itu sudah meninggal dunia.

Kesal dicurigai, Andin meminta Aldebaran percaya jika omnya adalah orang yang baik. Mendengar perkataan Andin itu, Aldebaran malah menantang ingin bertemu Tama.

Tampaknya Aldebaran akan membongkar semua kebusukan Tama secara perlahan, hingga akhirnya nanti Andin akan menegtahui semuanya.

BACA JUGA:Masih Mau? Kumpulan Kode Penukaran Chip Higgs Domino Update 7 Oktober 2021, Pilihannya Lebih Banyak Masbro!

Di sisi lain, Aldebaran dan Andin akan menghadiri persidangan Mama Sarah. Tampaknya, Mama Sarah akan langsung mencari keberadaan Elsa usai bebas.

Meski begitu, Mama Sarah mulai sadar dan meminta maaf pada Andin atas perilakunya selama ini yang membuat khawatir Papa Surya dan anak sambungnya itu.

Prediksi episode kali ini:

Boim sebelumnya mendapatkan uang bantuan untuk mengobati ayahnya yang tengah sakit dari Mama Rosa senilai Rp100 juta.

Hal itulah yang membuat Boim enggan menjadi mata-mata di kediaman Alfahri dan berniat untuk meminta berhenti kepada Iqbal.

Namun, Boim dihajar habis-habisan oleh Iqbal (Dennise) dan anak buahnya. Bahkan ia sempat  pingsan, beruntung nyawanya masih terselamatkan.

Ricky memang sudah mencurigai gerak-gerik satpam di kediaman Aldebaran tersebut, tampak ia merasa kebingungan sedang mencari seseorang.

BACA JUGA:Belom Gol Juga? Coba Kumpulan Kode Penukaran Chip Higgs Domino ini, Ada Puluhan Kombinasi Bisa Diklaim Hari ini!

Ternyata Boim sendiri dipaksa oleh Iqbal untuk menjadi mata-mata di kediaman Aldebaran dengan imbalan bayaran pengobatan untuk orangtuanya.

+++++

Usai Boim menerima uang bantuan dari Mama Sarah, tampak ia ingin berhenti untuk mencelakai keluarga Aldebaran yang sangat baik kepadanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: rcti+