Rezky Aditya Akan Jalani Tes DNA untuk Buktikan Keterikatan dengan Anak Wenny Ariani

Rezky Aditya Akan Jalani Tes DNA untuk Buktikan Keterikatan dengan Anak Wenny Ariani

Rezky Aditya siap jalani tes DNA dengan Kekey-@thereal_rezkyadhitya-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pesinetron Rezky Aditya, melalui kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking, mengumumkan bahwa kliennya akan menjalani tes DNA untuk membuktikan keterikatannya secara biologis dengan seorang anak bernama Naira Kaemita Tarekat, yang dikenal sebagai Kekey, anak dari Wenny Ariani.

Ana Sofa Yuking mengungkapkan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Wenny Ariani untuk melakukan tes DNA tersebut. "Rezky akan menjalani tes DNA secepat mungkin.

Kami akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak penggugat," ujar Ana Sofa Yuking kepada media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

BACA JUGA:Ahli Supranatural Ramal Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah, Jeje Berusaha Pertahankan Rumah Tangga?

 

Ana Sofa Yuking juga menjelaskan bahwa klienya, Rezky Aditya, dalam kondisi baik-baik saja. Rezky Aditya siap menghadapi hasil tes DNA terkait anak Wenny Ariani.

"Rezky dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan dia sedang mempersiapkan diri untuk berolahraga," kata Ana Sofa Yuking.

Ana Sofa Yuking juga menambahkan bahwa Citra, istri Rezky Aditya, merupakan seorang istri yang luar biasa dan siap mendukung dalam proses ini.

Sebagai informasi, pada tahun 2021, Wenny Ariani mengklaim bahwa dia memiliki seorang anak hasil hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lalu.

Kemudian, Wenny Ariani mengajukan gugatan terhadap Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang pada tanggal 30 Juni 2021.

BACA JUGA: Video Viral di Media Soaial! Anak-anak Laporkan Ibunya yang Disekap di Dubai, Minta Bantuan Kapolri

 

Namun, gugatan tersebut tidak dikabulkan oleh pengadilan karena dianggap kurang bukti yang cukup. Wenny Ariani kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten pada bulan Februari 2022.

Pada bulan Mei 2022, pengadilan tinggi mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani dan menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis putrinya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: