Viral! Rombongan Pengemis di Antar Jemput Pakai Mobil, Kok Bisa Gitu Loh

Viral! Rombongan Pengemis di Antar Jemput Pakai Mobil, Kok Bisa Gitu Loh

Pengemis diantar jemput pakai mobil-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral dimedia sosial dimana memperlihatkan rombongan pengemis diantar dan dijemput menggunakan mobil yang terbilang cukup bagus.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun Instagram yang bernama @terang_media pada hari Jumat, 8 Juli 2023.

Dalam video terlihat para pengemis sedang berjalan menuju mobil jemputannya.

BACA JUGA:Berkenalan dengan HMI & GMNI, Organisasi yang Ganjar dan Anies Ikuti

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @terang_media, disebutkan bahwa rombongan ibu-ibu yang diduga peminta-minta itu berlokasi di Madiun, Jawa Timur.

Tertulis keterangan caption pada unggahan akun tersebut bahwa rombongan ibu-ibu yang diduga peminta-minta itu sering diantar jemput menggunakan mobil dan beraksi di hari Jumat.

"Viral sebuah rombongan ibu-ibu yang diduga sebagai peminta-minta. Kabarnya mereka sudah terorganisir, diantar jemput dengan mobil dan sering beraksi di hari Jumat," tulis keterangan sang akun.

Dalam video nampak rombongan ibu-ibu tersebut menggunakan baju lusuh dengan tas yang terbuat dari kain jarik yang diselmpangkan di badan.

BACA JUGA: Daftar Pengguna Buah Iblis Terlemah di One Piece

Awalnya terlihat lebih dari 4 orang ibu-ibu dengan model pakaian lusuh tampak berjalan entah menuju ke daerah mana dan diduga akan melakukan aksi meminta-minta dijalanan.

Sang perekam video juga menyebutkan bahwa rombongan tersebut adalah rombongan kedua dan sebelumnya juga sudah banyak lagi yang diturunkan dari mobil.

"Rombongan ini nggak tau datangnya dari mana, buanyak tadi, ini rombongan kedua tadi," ujar sang perekam.

Selanjutnya dari arah lain, muncul lagi 4 orang ibu-ibu dengan model pakaian yang sama dan berjalan ke arah rombongan sebelumnya.

BACA JUGA:Sinopsis Bungou Stray Dogs Season 5 : Ditunggu-Ditunggu Para Fans

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: