Sinopsis Bungou Stray Dogs Season 5 : Ditunggu-Ditunggu Para Fans

Sinopsis Bungou Stray Dogs Season 5 : Ditunggu-Ditunggu Para Fans

Karakter dari Anime Bungou Stray Dogs--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penggemar Bungou Stray Dogs gak perlu tunggu lama buat nonton kelanjutan dari musim keempat yang bikin penasaran. Soalnya Bungou Stray Dogs Season 5 udah dijadwalkan rilis sepanjang musim panas 2023 ini.

Di musim keempat, Agensi Detektif Bersenjata lagi berusaha nyari halaman terakhir dari buku supranatural yang The Decay of the Angel pake buat nulis ulang sejarah dan jadiin agensi itu teroris.

Gimana kelanjutan ceritanya di musim kelima? Ini dia sinopsis Bungou Stray Dogs Season 5 dan info penting terkait animenya.

Bungou Stray Dogs Season 5 bakal ceritain Ranpo Edogawa dan anggota Agensi Detektif Bersenjata lainnya yang harus buru-buru sebelum hari kehancuran yang direncanain sama The Decay of the Angel dateng.

Setelah insiden Skyfall di Sky Casino, Atsushi nemu tau lokasi halaman yang mereka cari lewat Sigma. Dia bilang, halaman terakhir itu ada di tangan bos organisasi yang ngejebak agensi.

Selanjutnya, Ranpo mau ketemu sama Pemimpin Hunting Dogs, kelompok militer yang dikirim pemerintah buat buru-buruin Agensi Detektif Bersenjata. Di tengah-tengah itu, kebenaran bakal terungkap. Ada reuni yang gak pernah mereka duga sebelumnya.

Setelah musim keempat tamat akhir Maret 2023, penggemar gak perlu nunggu lama buat lanjutannya. Bungou Stray Dogs Season 5 ada 11 episode dan bisa kamu tonton mulai 12 Juli 2023.

Jadi, gitu deh sinopsis Bungou Stray Dogs Season 5 dan info pentingnya. Bakal berhasil gak Agensi Detektif Bersenjata dapetin halaman terakhir dan balikin nama baik mereka di mata publik? Tunggu aja penayangannya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: