Viral di Media Sosial, 100 Orang Kesurupan Massal di Pabrik Majalengka!

Viral di Media Sosial, 100 Orang Kesurupan Massal di Pabrik Majalengka!

Tangkapan layar kejadian kesurupan massal di salah satu pabrik Majalengka-Foto: tangkapan layar TikTok @obrolanmajalengka-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kejadian yang mengejutkan terjadi di salah satu pabrik di Kabupaten Majalengka, di mana terjadi insiden kesurupan massal yang menciptakan situasi yang mencekam di tempat tersebut.

Kabar ini pun dengan cepat menyebar dan menjadi viral di media sosial. Sebuah video berdurasi 19 detik memperlihatkan seorang perempuan yang sedang kesurupan, duduk di kursi roda sambil mengurai-ngurai rambutnya.

Dalam kondisi tersebut, ia menangis dan berteriak meminta sesuatu, khususnya kepala.

BACA JUGA:Penemu Indonesia Direkrut Perusahaan Asing! Aryanto Misel Ciptakan Nikuba yang Mampu Mengubah Air Menjadi Bahan Bakar Hidrogen

Peristiwa kesurupan massal ini terjadi pada Kamis (6/7) sekitar pukul 11.00 WIB, di mana sekitar seratus orang dikabarkan mengalami kesurupan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengonfirmasi bahwa sekitar 100 karyawan terkena insiden ini.

Situasi tersebut mulai terkendali sekitar pukul 15.30 WIB pada hari yang sama, berkat bantuan dari rekan kerja yang saling menenangkan para korban yang sedang kesurupan.

Menurut Kapolres Indra, kejadian ini diduga dimulai ketika salah satu karyawan tiba-tiba tidak sadarkan diri.

Setelah itu, kesurupan massal pun terjadi, di mana karyawan lainnya ikut terkena dampaknya.

Salah satu faktor yang diduga memicu kejadian ini adalah kurangnya waktu untuk sarapan sebelum mereka memulai pekerjaan pada pagi hari. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: