Inilah 5 Situs Nonton Anime Legal Berkualitas HD

Inilah 5 Situs Nonton Anime Legal Berkualitas HD

Crunchyroll adalah salah satu situs penyedia komik legal--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Anime telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari budaya populer di kalangan anak muda. N

amun, menemukan situs nonton anime yang legal dan menyediakan koleksi yang lengkap bisa menjadi tantangan. Untungnya, ada beberapa situs keren yang menyediakan streaming anime secara legal dan aman.

Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi 5 situs nonton anime legal yang bisa kamu nikmati.

Crunchyroll

Crunchyroll adalah salah satu situs nonton anime paling populer dan terkenal di dunia. Situs ini menawarkan koleksi anime yang sangat luas dengan subtitle dalam berbagai bahasa.

Kamu dapat menikmati seri terbaru dan klasik favoritmu, dan bahkan ada beberapa seri yang bisa ditonton secara gratis dengan iklan.

BACA JUGA:Benarkah Gula Bisa Sebabkan Gigi Jadi Sakit? Cek Faktanya

BACA JUGA:Jeruk Nipis Bisa jadi Obat Herbal Pereda Pilek? Begini Penjelasannya

Funimation

Funimation adalah situs streaming anime terkemuka yang menyediakan koleksi anime yang kaya dan beragam. Mereka menawarkan subtitle dalam bahasa Inggris dan menyediakan versi dubbing untuk beberapa seri populer. Funimation juga memiliki konten eksklusif, seperti serial anime yang diproduksi langsung oleh mereka.

Netflix

Netflix telah menjadi tujuan populer untuk menonton film dan serial TV, termasuk anime. Mereka memiliki koleksi anime yang semakin berkembang, termasuk seri asli Netflix seperti "Castlevania" dan "Great Pretender".

Meskipun tidak seluruhnya fokus pada anime, Netflix menawarkan berbagai pilihan anime yang menarik untuk dinikmati.

BACA JUGA:Khasiat Pasti Konsumsi Buah Kelengkeng

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: