Tragis! Insiden Lift Jatuh di Sekolah Islam Az Zahra Lampung, 7 Pekerja Bangunan Tewas

Tragis! Insiden Lift Jatuh di Sekolah Islam Az Zahra Lampung, 7 Pekerja Bangunan Tewas

Tujuh pekerja bangunan meninggal dunia dalam sebuah insiden lift yang jatuh di Sekolah Islam Az Zahra di Lampung.-KOMPAS.COM/DOK. Polresta Bandar Lampung-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tujuh pekerja bangunan meninggal dunia dalam sebuah insiden lift yang jatuh di Sekolah Islam Az Zahra di Lampung.

Mereka sedang melakukan pembangunan lapangan futsal ketika kejadian itu terjadi.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dennis Arya Putra, mengungkapkan hal ini dan menyatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki insiden tersebut.

Menurut Dennis, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengunjungi korban yang meninggal dunia.

Mereka juga telah menginterogasi sekitar empat orang saksi terkait jatuhnya lift barang yang mengakibatkan 9 pekerja menjadi korban.

BACA JUGA:Szoboszlai Tambal Lini Tengah Liverpool, Nunez Bakal Auto Gacor?

Dalam penyelidikan tersebut, hasilnya menunjukkan bahwa lift tersebut digunakan untuk mengangkut barang dari dan ke lantai 5 bangunan yang sedang direnovasi untuk lapangan futsal.

Dennis menjelaskan bahwa lift tersebut sudah lama ada, tetapi baru dioperasikan karena adanya kegiatan renovasi lapangan futsal.

Sebelumnya, pada Rabu 5 Juli sekitar pukul 16.30 WIB, insiden tersebut terjadi di Sekolah Islam Az Zahra, di mana 9 pekerja bangunan menjadi korban jatuhnya lift.

BACA JUGA:Inilah Alasan Kenapa Luis Enrique Cocok Melatih PSG

Akibat kejadian tersebut, tujuh orang pekerja meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Bumi Waras.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti insiden tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: