Gelandang yang Pulangkan Ronaldo di Pildun ini Dikabarkan Sepakat Gabung MU

Gelandang yang Pulangkan Ronaldo di Pildun ini Dikabarkan Sepakat Gabung MU

Gelandang Timnas Maroko Sofyan Amrabat dan Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo saat saling berhadapan di perempat final Piala Dunia Qatar 2022.--Instagram/sofyanamrabat

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Manchester United diyakini telah membuat kemajuan dalam usahanya untuk merekrut gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat

Pemain internasional Maroko tersebut telah menarik perhatian sejumlah klub top di Eropa setelah penampilannya di Piala Dunia 2022.

Namun, setelah membantu timnas Maroko mencapai semifinal di Qatar usai mengandaskan Portugal di perempat final, Amrabat terpaksa tetap bertahan di Fiorentina karena tawaran yang diterima klub dianggap tidak memadai. 

Pemain berusia 26 tahun itu juga menjadi target dalam tawaran klub Liga Konferensi Eropa, namun Fiorentina gagal dalam final melawan West Ham United.

Dengan Fiorentina memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Amrabat selama 12 bulan lagi, ia masih memiliki dua tahun tersisa di Stadio Artemio Franchi. 

BACA JUGA: Bursa Transfer 2023: Klub-Klub Elite Liga Inggris Berlomba-Lomba Rombak Lini Tengah

Namun, pihak klub diyakini menyadari bahwa musim panas ini adalah waktu terbaik untuk menjual salah satu pemain kunci mereka.

Barcelona tetap menjadi opsi bagi Amrabat, yang sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou pada pergantian tahun. 

Menurut Violanews, Manchester United telah mengambil langkah untuk merekrut Amrabat dengan menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain tersebut.

Fabrizio Romano, seorang pakar transfer, juga mengonfirmasi perkembangan tersebut. 

Namun, Amrabat juga diketahui memiliki hubungan yang baik dengan pelatih kepala Erik ten Hag.

BACA JUGA: Mengejutkan! Mason Mount Ternyata Diberi Nomor Punggung ini di MU...

Amrabat mendapatkan kesempatan pertama di level senior sepak bola ketika bermain di bawah asuhan Ten Hag di FC Utrecht. 

Penampilannya kemudian membawanya pindah ke Feyenoord.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: