Viral, Suami Kehilangan Istri Padahal Baru 1 Hari Menikah

Viral, Suami Kehilangan Istri Padahal Baru 1 Hari Menikah

suami kehilangan istri-@user2125150047019 -TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral di media sosial seorang suami melaporkan kepihak kepolisian lantaran dirinya kehilangan sang istri yang baru saja menikah 1 hari lamanya.

Kisah kehilangan istri tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada hari Rabu, 5 Juli 2023.

Seorang wanita yang baru menikah bernama Anggi Anggraeni, warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dilaporkan hilang oleh suaminya. 

BACA JUGA:Gunakan 7 Cara Ini Agar Kamu Cerdas Menghindari Hoax

Suami dari Anggi melaporkan kehilangan Anggi kepada Kapolsek Rancabungur.

Sang suami yang bernama Fahmi mengaku sang istri sempat pamit untuk mengambil ayam geprek yang dia pesan dengan sistem cash on delivery (COD).

Saat itu, Anggi mengeluh kepada Fahmi lewat Whatsapp lantaran orang yang mengantar ayam geprek tidak kunjung datang. Lalu sang suami menyuruhnya untuk pulang, namun Anggi menolak. Selang tak berapa lama kemudian, Fahmi tidak bisa menghubungi istrinya lagi.

Beredar kabar jika mantan kekasih Anggi, AL, yang membawa korban pergi dengan motif asmara. Namun, pihak kepolisian memberikan imbau kepada masyarakat agar tidak berspekulasi dan menyerahkan proses penyelidikan kepada kepolisian. 

BACA JUGA:Misteri dan Kekuatan Mata Rinnegan: Mata yang Penuh dengan Rahasia

Fahmi mengaku sangat kasihan dengan keluarga Anggi yang ikut memikirkan dirinya yang saat ini tidak diketahui keberadaannya. Keluarganya tak hanya khawatir tapi menangis karena takut kehilangan.

"Saya ingin dia segera pulang itu aja," Ucap Fahmi di video yang beredar.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: