Kacau, Shakira Ternyata Diselingkuhi Pique saat Lagi Susah!

Kacau, Shakira Ternyata Diselingkuhi Pique saat Lagi Susah!

Gerard Pique Bersama Pacar Barunya, Clara Chia Marti.-Lagencia Press-Backgrid

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi asal Kolombia, Shakira, secara terbuka berbicara tentang akhir hubungannya dengan mantan pesepakbola Barcelona, Gerard Pique.
 
Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Shakira mengungkapkan bahwa dia mengetahui perselingkuhan Pique pada saat yang sama ketika ayahnya sedang dirawat intensif di rumah sakit setelah kecelakaan.
 
"Dalam waktu yang bersamaan, segalanya terjadi."
 
"Rumah saya menjadi kacau."
 
"Saya mengetahui pengkhianatan ini melalui media saat ayah saya sedang dirawat di unit perawatan intensif," ungkap Shakira, yang kini berusia 46 tahun.
 
 
Shakira melanjutkan, "Pria yang paling saya cintai dalam hidup saya, ayah saya, meninggalkan saya pada saat saya sangat membutuhkannya."
 
"Saya tidak bisa berbicara dengannya atau meminta nasihatnya saat saya sangat membutuhkannya."
 
Shakira menganggap ayahnya telah menjadi sumber inspirasi baginya.
 
Meskipun menghadapi banyak cobaan, seperti terkena COVID-19, mengalami dua kecelakaan, pneumonia, dan lima operasi pada usia 91 tahun, perjuangan ayahnya untuk sembuh telah menginspirasi Shakira untuk menjadi lebih kuat dalam menghadapi kehidupan.
 
Dalam lagu berjudul "BZRP Music Session #53," Shakira secara tidak langsung mengungkapkan kekecewaannya terhadap pasangan barunya.
 
 
Dalam lagu itu, secara implisit ia menggambarkan perasaan sakit yang dia alami setelah menjalin hubungan selama 11 tahun dan memiliki dua anak bersama Pique.
 
Saat ini, Pique telah menjalin hubungan baru dengan Clara Chia Marti, sementara Shakira dikabarkan dekat dengan pebalap Lewis Hamilton.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: