Oh Begini Cara Boruto Dapetin Kekuatan Jougan

Oh Begini Cara Boruto Dapetin Kekuatan Jougan

Ilustrasi Boruto dengan kekuatan Jougan-pxfuel-pxfuel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Jougan adalah salah satu kekuatan mata yang cuma dimiliki oleh Boruto, anak Uzumaki yang paling keren.

Gak ada karakter lain di anime Boruto atau Naruto yang bisa punya kekuatan mata keren itu.

Jadi, bisa dibilang Jougan itu eksklusif banget, cuma jadi milik karakter utama, yaitu Boruto.

Sampai sekarang, gak ada yang tahu gimana Boruto bisa punya kekuatan mata itu. Nah, disini akan kasih tahu kamu teori kenapa Boruto bisa dapetin kekuatan itu.

BACA JUGA:Masha Allah! Seorang Anak SD Cium Kaki Ibunya Saat Wisuda, Bikin Terharu

Teori pertama, ada yang bilang Toneri Otsutsuki yang kasih Jougan itu ke Boruto. Walaupun gak ada penjelasan resmi dari Kishimoto atau si pencipta, teori ini cukup masuk akal. Jadi, di film The Last: Naruto the Movie, Toneri jatuh cinta sama Hinata dan Hanabi. Dia bahkan menculik mereka berdua.

Ada teori bahwa Toneri sengaja kasih semacam "kekuatan parasit" ke dalam tubuh Hinata.

Meskipun Naruto berhasil ngeluarin kekuatan itu, banyak fans yang percaya kalau kekuatan itu masih ada dan diturunin ke janin Boruto waktu dia masih di dalam kandungan.

Teori kedua, ada kemungkinan Boruto dapetin Jougan karena campuran chakra dari klan Otsutsuki. Jadi, Boruto kan anak Naruto dan Hinata.

Naruto sendiri keturunan langsung dari Ashura, anak Hagoromo atau cucu Kaguya Otsutsuki. Nah, Hinata sebagai anggota klan Hyuga juga keturunan dari Hamura Otsutsuki, anak dari Kaguya Otsutsuki juga.

Jadi, dengan campuran darah dari dua klan Otsutsuki itu, Boruto dapet berkah kekuatan yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu Jougan. Tapi, ini cuma teori ya, masih bisa aja ada cerita lain dari Kishimoto tentang kekuatan mata Jougan Boruto.

BACA JUGA:Lagi Ramai Selebgram Hanum Diselingkuhi Saat Hamil, Siapa Sih Dia?

Satu lagi, teori ketiga ini mungkin lebih ke arah ngomongin keputusan Kishimoto sebagai pencipta.

Gimana sih Boruto bisa dapetin Jougan itu? Kita gak bisa tau pasti, soalnya cuma Kishimoto yang bisa jelasin. Tapi pastinya ada alasan kenapa Boruto bisa punya kekuatan Jougan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: dunia games