Lagi Ramai Selebgram Hanum Diselingkuhi Saat Hamil, Siapa Sih Dia?

Lagi Ramai Selebgram Hanum Diselingkuhi Saat Hamil, Siapa Sih Dia?

Hanum Mega selebgram-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru baru ini media sosial dihebohkan kembali dengan adanya perselingkuhan dari suami seorang selebgram yaitu Hanum Mega.

Hanum diselingkuhi suaminya saat dirinya sedang mengandung anak keduanya yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

Hingga saat ini belum banyak yang tahu siapakah Hanum tersebut, yuk lihat infromasi lengkap tentang Hanum.

BACA JUGA:Sekjen PDIP Ungkap Ridwan Kamil Masuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo

Hanum Mega adalah seorang perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat pada 17 September 2001 dan kini usianya menginjak 21 tahun. Hanum dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus beauty vlogger yang kini memiliki 1,4 juta followers di Instagram. 

Kemampuan merias wajah sering dibagikan Hanum lewat kanal YouTube pribadinya. Selain itu, ia juga kerap membagikan tutorial dan tips make up hingga menarik berbagai merek produk make up dan skin care untuk menjalin kerja sama dengan dirinya.  Hanum Mega juga membuka jara endorse berbagai produk di akun Instagram pribadinya karena memiliki jutaan pengikut.

Menariknya, dia sudah memiliki produk skincare dan salon kecantikan milik sendiri bernama Hanum Beauty Care dan Hanum Beauty Salon. 

Hanum Mega memutuskan menikah dengan seorang pria yang bernama Achmad Herlambang pada 28 Maret 2021. Dia melepaskan masa lajangnya itu ketika menginjak usia 19 tahun. Ketika menikah, ia sempat dituduh hamil di luar nikah. 

BACA JUGA:Hewan Kurban Dewi Perssik Ditolak Ketua RT, Ancam Lepas Sapi Kurban Hingga Minta Bayaran Rp 100 Juta

Namun, dia membantah tuduhan itu dengan mengaku sudah menikah siri sebelum nikah secara hukum negara. Hanum Mega saat ini sudah dikaruniai seorang buah hati dan diketahui saat ini dia juga sedang mengandung anak kedua. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: