Viral di Media Sosial Seorang Ibu Tega Memukul Anak di Tempat Umum karena Ketinggalan Kereta

Viral di Media Sosial Seorang Ibu Tega Memukul Anak di Tempat Umum karena Ketinggalan Kereta

--Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang ibu yang tega memukul anaknya di tempat umum karena ketinggalan kereta.

Insiden tersebut terjadi di Stasiun KA Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu yang melampiaskan kekesalannya kepada anaknya karena ketinggalan kereta.

Meskipun sudah diperingatkan oleh petugas kereta api, ibu tersebut memarahi dan bahkan memukul anaknya di bagian perut sambil menarik tangannya.

BACA JUGA: Kasus "Si Kumis" Jadi Perbincangan! Ini Jawaban Moeldoko Diduga Jadi Bekingan Al-Zaytun: Saya Janji Akan Tangkap Panji Gumilang!

 

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @maharanibooks dengan keterangan yang menyatakan bahwa ibu tersebut ketinggalan kereta dan anaknya menjadi pelampiasan kekesalannya.

Anak kecil tersebut terlihat ketakutan dan tidak bersikap nakal, namun tetap menjadi korban kekerasan dari ibunya.

Menurut pemilik akun tersebut, petugas telah memberikan peringatan kepada ibu tersebut untuk tidak menggunakan kekerasan, namun ibu tersebut tidak menghiraukannya.

Seorang ibu lain kemudian datang untuk menenangkan situasi, memeluk anak tersebut, dan memberinya minum.

BACA JUGA: Perempuan Suku ini Disuruh Tes Keperawanan dengan Buluh, Jika Gagal Bakal Terancam Dibunuh!

 

Seorang penumpang lainnya bahkan rela mengganti tiket keretanya yang hangus dengan harapan agar ibu tersebut berhenti bersikap kasar terhadap anaknya.

Pemilik akun juga melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kereta api dan berharap agar pihak kereta api dapat mengambil tindakan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: