Viral di Media Sosial! Seorang Pria Ngaku Polisi Merokok sambil Berkendara

Viral di Media Sosial! Seorang Pria Ngaku Polisi Merokok sambil Berkendara

--Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Sebuah video viral menunjukkan seorang pria yang mengaku sebagai seorang polisi mendapat teguran dari seorang warga karena merokok sambil mengendarai sepeda motor.

Insiden ini terjadi ketika abu rokok hampir mengenai seorang anak pengendara motor lainnya.

Video tersebut kemudian diunggah oleh seorang warganet dan segera menyebar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, pria tersebut mengklaim sebagai seorang polisi.

Namun, pengunggah video mengatakan bahwa pria yang mengaku sebagai polisi itu justru memberikan respon yang tidak sopan saat ditegur.

 

Sang perekam video mempertanyakan identitas pria tersebut dengan bertanya, "Siapa kamu?" Pria itu menjawab, "Polisi." Pemilik akun TikTok @utha_sio yang merekam video tersebut kemudian mengatakan bahwa seharusnya seorang polisi harus lebih memahami aturan yang berlaku.

Video tersebut juga memperlihatkan pemilik akun yang merekam video tersebut mengkritik aksi merokok pria tersebut saat sedang mengendarai sepeda motor.

Dia memohon agar abu rokok tidak mengenai anaknya dan menyampaikan bahwa pria tersebut merokok sambil berkendara dan memberikan respon yang kurang sopan.

Sebelumnya, pengendara yang mengaku sebagai polisi ini sempat menunjukkan kartu identitas yang terlihat di pinggang sebelah kirinya.

Setelah diperhatikan, kartu identitas tersebut bertuliskan nama Drs. Gatot Eddy Pramono.

 

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: