Enggan Perpanjang Kontrak, PSG Ultimatum Mbappe

Enggan Perpanjang Kontrak, PSG Ultimatum Mbappe

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Kylian Mbappe telah menjadi sorotan dalam beberapa minggu terakhir setelah mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain sebagai pemain bebas transfer pada musim panas mendatang setelah kontraknya berakhir.

Real Madrid sangat tertarik untuk merekrut Mbappe, yang mereka lewatkan pada tahun lalu ketika sang pemain memilih untuk menandatangani kontrak baru di klub Prancis tersebut.

Florentino Perez sangat ingin mendapatkan Mbappe, meskipun ia bersedia menunggu hingga enam bulan terakhir kontrak Mbappe untuk merekrutnya secara gratis.

Namun, PSG tidak ingin membiarkan situasi berlanjut terlalu jauh. Menurut PSG Community, klub telah memberikan ultimatum kepada Mbappe, ia harus memperpanjang kontraknya atau akan dijual musim panas ini.

Mbappe sebelumnya menyatakan niatnya untuk tetap bertahan di PSG pada musim 2023-2024, meskipun hal ini dapat berubah sekarang. Bagi Real Madrid, ini bisa berarti mereka mempercepat rencana untuk merekrut pemain internasional Prancis tersebut.

Namun, kesepakatan ini diperkirakan tidak akan mudah, karena PSG bertekad mendapatkan nilai setinggi mungkin dari penjualan Mbappe.

Real Madrid tidak bersedia membayar harga yang terlalu tinggi, yang dapat menghambat upaya mereka dalam merekrut Mbappe..

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: