Zinedine Zidane Berharap Segera Kembali Melatih

Zinedine Zidane Berharap Segera Kembali Melatih

Zinedine Zidane tengah dirumorkan bakal menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG)-Istimewa-@zidane

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sudah lebih dari dua tahun sejak Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid setelah musim keduanya tanpa meraih satu pun trofi.

Zidane belum bekerja sejak saat itu, meskipun ia telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke dunia kepelatihan dalam beberapa kesempatan selama dua tahun terakhir.

Zizou sempat menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih kepala Timnas Prancis setelah Piala Dunia 2022, tetapi akhirnya FFF memutuskan untuk memperpanjang kontrak Didier Deschamps.

BACA JUGA:Bank Indonesia Siap Redenominasi Uang Rupiah, Tapi Landasan Hukumnya Belum Siap

Ia juga dikaitkan dengan minat dari Paris Saint-Germain, serta kemungkinan kembali ke Real Madrid untuk kali ketiganya.

Dalam wawancara dengan Telefoot, Zidane berharap dapat segera kembali ke lapangan hijau.

"Sudah dua tahun saya tidak terlibat di dunia sepak bola, tetapi saya berharap dapat kembali segera. Saya tahu apa yang saya inginkan dan apa yang tidak saya inginkan. Jika saya memutuskan untuk istirahat, itu karena saya merasa seharusnya demikian. Saya berharap bisa berkata pada diri sendiri bahwa saya akan segera kembali ke pelatihan," ungkap Zidane.

Zidane berharap dapat menyamai kesuksesan yang ia raih dalam masa kepelatihannya yang pertama di Real Madrid saat ia bersiap untuk kembali ke dunia kepelatihan suatu saat nanti.

BACA JUGA:Kelompok Tentara Bayaran Wagner Group Batal Kudeta Usai Dimediasi Presiden Belarus

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: