Gantikan Sergio Busquets, Barca Incar Marcelo Brozovic

Gantikan Sergio Busquets, Barca Incar Marcelo Brozovic

Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic-DeFodi Images-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Barcelona sedang mempersiapkan sebuah tawaran kontrak kepada gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, dengan harapan dapat merekrutnya sebagai pengganti dari Sergio Busquets yang telah pergi.

Busquets memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada akhir musim dan kini menghadapi tantangan baru di tim MLS, Inter Miami, di mana ia reuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

Brozovic menjadi kapten Inter dalam pertandingan Liga Champions awal bulan ini dan masih memiliki kontrak jangka panjang selama tiga tahun yang ditandatangani di San Siro pada tahun 2022.

BACA JUGA:Tiba di Mekkah, Anies Langsung Ditodong Permintaan dari Jemaah Asal Jakarta: 'Ingat Ya Kalau Jadi Presiden...'

Namun, tak hanya Barca yang meminati, nampaknya telah terjadi pembicaraan antara Brozovic dengan klub asal Arab Saudi Al-Nassr

Barcelona berharap dapat meyakinkannya untuk tidak menerima tawaran pindah ke Timur Tengah dan tetap berada di Eropa.

Kabarnya, Barcelona telah meminta Brozovic untuk menunda pengambilan keputusan final, setelah melakukan pembicaraan awal dengan perwakilan pemainnya dan berharap dapat menyusun paket penawaran mereka sendiri.

Namun, sampai saat ini, belum ada tawaran yang diajukan kepada Inter untuk dipertimbangkan.

BACA JUGA:Apa Saja Manfaat Ibadah Kurban? Berikut 4 Ulasannya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: