Achraf Hakimi Buka Peluang Balik Ke Real Madrid, Kangen?

Achraf Hakimi Buka Peluang Balik Ke Real Madrid, Kangen?

Agen Hakimi Mengatakan akan Mendengarkan Penawaran untuk Kembali Ke Real Madrid-Tim Clayton-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Agen Achraf Hakimi mengakui bahwa bek kanan tersebut berminat untuk kembali ke Real Madrid pada musim panas ini.

Meskipun ia adalah pemain timnas Maroko, Hakimi lahir dan tumbuh di Madrid dan ia melewati berkarir di Los Blancos sejak muda serta bermain sebanyak 17 kali untuk tim utama.

Hakimi kemudian bergabung dengan Borussia Dortmund dengan status pinjaman selama dua tahun pada tahun 2018 sebelum akhirnya pindah secara permanen ke Inter.

Ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek sayap serang terbaik di dunia.

Namun, akibat masalah keuangan yang dihadapi oleh Nerazzurri, ia kemudian pindah ke Paris Saint-Germain setelah hanya satu musim di Giuseppe Meazza.

Di PSG, Hakimi terus menunjukkan performa impresif, dan posisi bek kanan telah menjadi area yang sulit diisi oleh Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Agen Hakimi, Alejandro Camano, memberikan kesempatan bagi kemungkinan kembalinya Hakimi ke Santiago Bernabeu.

"Achraf telah menjauh dari Real Madrid selama lima tahun, tetapi selalu menjadi rumahnya. Di dalam hatinya, klub itu selalu ada," ujar Camano dalam sebuah wawancara dengan AS.

Ia siap mendengarkan tawaran Madrid untuk mendatangkan Hakimi kembali ke Bernabeu.

"Jika Real Madrid ingin merekrutnya, kami akan mendengarkan. Jika Anda bertanya padanya, Anda akan melihat bahwa dia adalah penggemar Real Madrid, tetapi saat ini proyek kami berada di PSG," kata Camano

Pada bulan Maret, Hakimi dihadapkan pada tuduhan perkosaan yang diajukan oleh jaksa setelah adanya dugaan insiden di rumahnya di Paris. Saat ini, ia diizinkan meninggalkan wilayah Prancis tetapi tidak diizinkan untuk menghubungi pihak yang membuat tuduhan tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: